Ungkapkan Rasa Sayangnya pada Marshel, Cesen: Terima Kasih Sudah Jadi Papa dan Suami yang Berkualitas

Liputanindo.id JAKARTA – Yansen Indiani atau yang lebih dikenal dengan Cesen eks JKT48 baru saja melahirkan buah hatinya bersama sang suami komika Marshel Widianto. Tengah menikmati momen-momen bahagia, Cesen memuji sang suami dan memberikan ucapan terima kasih kepada Marshel Widianto.
 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Cesen menyebutkan jika Marshel Widianto adalah Pap yang baik dan berani ambil keputusan.

“Papa Acel, terima kasih, ya, sudah berusaha keras untuk menjadi papa yang baik sekaligus jadi suami yang baik. Berani ambil keputusan dan mau belajar pelan-pelan bersama-sama,” tulis Cesen, dikutip Senin (27/3/2023).

Baca Juga:
Alami Keguguran saat Usia Janin 2,5 Bulan, Kiky Saputri Ungkap Dirinya Punyai Kista

Cek Artikel:  Ibunda Han So Hee Ditangkap Terkait Pengoperasian Tempat Judi Ilegal

Diketahui, Cesen dan Marshel Widianto sudah menjalani pernikahan sejak Februari 2022 tanpa ada publikasi apa pun. Mereka menjalin hubungan asmara sejak 2018.

Baca juga: Unggah Momen Kelahiran Anak, Marshel Widianto Hening-Hening Sudah Menikah dengan Cesen Eks JKT48

Mantan member grup JKT 48 ini mengungkapkan, jika selama ini, banyak hal yang sudah ia dan Marshel lalui, bahkan ada yang sampai membuat mereka lelah.

Tapi, Cesen bersyukur karena ia dan pria 26 tahun itu bisa melewatinya.

“Meskipun banyak banget sebenarnya yang buat sama-sama capek, tapi kita hebatkan bisa berjalan sampai sejauh ini?” tulis Cesen.

Cesen juga menuliskan harapannya, agar Marshel Widianto bisa terus menjadi sosok yang mampu menenangkannya.

Cek Artikel:  Uus Menang Tinju Musuh Jerinx di HSS Seri 3 Bali

“Terima kasih ya papa, sudah mau berjuang dalam badai apa pun, semoga selalu menjadi air ketika aku lagi jadi gunung meletus,” tulis Cesen.

Dari pernikahan dengan Marshel, Cesen dikaruniai seorang anak yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. (IRN)

 

Baca Juga:
Komedian Marshel Widianto Bagikan Momen Gembira Kelahiran Putra Keduanya

 

Mungkin Anda Menyukai