Dihujat Karena Komentari Jennie BLACKPINK, Boy William Bikin Video Permintaan Ampun

Liputanindo.id JAKARTA – Presenter Boy William dibanjiri hujatan oleh para penggemar BLACKPINK usai mengomentari penampilan Jennie BLACKPINK saat konser di Jakarta. Ia mengomentari hal tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kiky Saputri.

Lewat video yang diunggah ke Instagram, presenter yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting tersebut mengungkapkan permohonan maafnya. Ia minta maaf karena telah menyinggung penggemar BLACKPINK.

Baca Juga:
Alami Keguguran saat Usia Janin 2,5 Bulan, Kiky Saputri Ungkap Dirinya Punyai Kista

“Hai semuanya, ini aku, Boy William. Saya membuat video ini untuk mengklarifikasi dan bersungguh-sungguh minta maaf secara personal kepada para penggemar di luar sana yang tersinggung,” ucap Boy William menggunakan bahasa Inggris di video itu, dikutip Minggu (19/3/2023).

Cek Artikel:  Naikkan Kaki ke Kursi saat Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina, Pratama Arhan Dihujat

“Saya membuat candaan yang ternyata enggak lucu, karena saat itu aku enggak berpikir panjang. Saya tahu aku enggak bisa menarik kembali kata-kataku, aku minta maaf untuk itu,” imbuhnya.

Ia menjelaskan dirinya tak bermaksud menjelek-jelekkan orang lain. Ia juga berterima kasih karena sudah ditegur. Dengan adanya kritikan tersebut, ia bisa belajar dan berusaha tak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.

“Saya enggak bermaksud sama sekali untuk menjatuhkan orang lain, atau bicara buruk tentang orang lain. Berkat ini, aku belajar sesuatu.  Saya berterima kasih untuk kritikan yang diberikan padaku,” tuturnya.

Dalam video itu, Boy William juga membeberkan alasan mengapa dirinya membuat video klarifikasi tersebut. Ia menyebut, ada sejumlah akun palsu yang membuat klarifikasi atas namanya.

Cek Artikel:  Putusan Sidang Berpisahnya dengan Natasha Rizky Digelar Hari Ini, Desta Tak Akan Hadiri Persidangan

Argumen aku membuat video ini karena banyak akun palsu yang menyebarkan klarifikasi palsu atas namaku. Segala klarifikasi itu enggak valid karena aku enggak buat itu. Ini video pertama yang aku buat,” tandasnya.

Sebelumnya, Boy sempat menjadi sorotan usai menyampaikan kritik terhadap Jennie Blackpink. Dalam perbincangannya dengan Kiky Saputri itu, Boy sempat menyebutkan bahwa Jennie terlihat malas saat menggelar konser di SUGBK beberapa waktu lalu.

“Tapi sumpah ya, gue kemarin nonton Blackpink nih. Gue suka sama semuanya nih, I love Blackpink. Segala Indonesia juga tahu gue demen Blackpink. Tapi gue nggak tahu kenapa Jennie kemarin kayak males ya,” tuturnya.

Pernyataan Boy William ini langsung dibenarkan oleh Kiky Saputri. Kiky yang juga nonton konser Blackpink mengaku punya pendapat serupa.

Cek Artikel:  Yura Jadi Biduan Tamat Naik Dadak Merak di Pagelaran Sabang Merauke

“Kalo Lisa kan terus, on point. Jennie tuh kayak, bocah suruh ngaji tapi nggak mau. Jadi pas ngaji tuh kayak males-malesan gitu, lho,” imbuh Kiky.

Obrolan keduanya langsung membuat Blink (sebutan fans BLACKPINK) geram. Keduanya langsung menuai banyak hujatan. Sayan instagram Boy William juga sempat hilang beberapa waktu lalu. (IRN)

 

Baca Juga:
Antara Kiky Saputri, Ganjar, dan Anies Baswedan

 

Mungkin Anda Menyukai