Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Hancurkan Inter Miami dan Lionel Messi 6-0

Liputanindo.id RIYADH – Al Nassr mencatat kemenangan mengesankan dengan menghancurkan Inter Miami 6-0 dalam laga uji coba yang berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, pada Jumat dini hari WIB, bertajuk Riyadh Season Cup.

Meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang sedang cedera, Al Nassr tetap tampil dominan. Di sisi lain, Lionel Messi baru dimainkan sebagai pemain pengganti oleh Inter Miami pada akhir babak kedua.

Bintang kemenangan Al Nassr adalah Anderson Talisca yang menyumbangkan tiga gol. Otavio, Aymeric Laporte, dan Mohammed Khalil Marran juga mencatatkan namanya di papan skor dengan masing-masing satu gol.

Otavio membuka keunggulan Al Nassr pada menit ketiga, diikuti oleh Talisca yang menggandakan keunggulan pada menit ke-10 melalui kombinasi serangan yang ciamik. Kejutan datang dari Aymeric Laporte pada menit ke-12, dengan tembakan bebas langsung yang membobol gawang Inter Miami, mengubah skor menjadi 3-0.

Cek Artikel:  PB PASI Kirim 30 Atlet Berlatih ke Jamaika

Keributan terjadi pada menit ke-37 setelah Talisca dilanggar, namun wasit tetap melanjutkan pertandingan. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 3-0 untuk Al Nassr.

Babak kedua dimulai dengan Al Nassr mendapat hadiah penalti yang berhasil dikonversi oleh Talisca pada menit ke-51. Mohammed Maran semakin menghancurkan harapan Inter Miami dengan gol sundulan pada menit ke-68, membuat skor menjadi 5-0.

Al Nassr menyempurnakan penampilan gemilang mereka dengan gol keenam pada menit ke-73. Talisca, yang lepas dari posisi offside, mengontrol bola sebelum berhasil mencetak gol, membawa Al Nassr memimpin 6-0.

Inter Miami mencoba mengubah situasi dengan memainkan Lionel Messi pada menit ke-83, namun La Pulga tidak mampu mengubah skor hingga peluit akhir ditiup, menandai kemenangan telak Al Nassr dalam laga uji coba ini.

Cek Artikel:  Ibunda Veddriq Leonardo Memang Punya Kepribadian Kokoh

Susunan pemain

Al Nassr(4-2-3-1): David Ospina (Waleed Ali 32′); Nawaf Al Boushail, Abdulelah Al Amri (Mohammed Al Fatil 60′), Aymeric Laporte (Marzouq Tambakti 81′), Alex Telles (Mohammed Qasem Al Nakhli 80′); Abdulmajeed Al Sulayhim (Ali Al Hassan 60′), Marcelo Brozovic; Talisca (Muhammad Absahlouli 81′), Otavio (Khaled Al Hamoush 81′), Abdulaziz Al Aliwah; Mohammed Khalil Marran (Meshari Fahad Al Nemer 80′).

Inter Miami (5-3-2): Drake Callender; Julian Gressel, Tomas Aviles, Sergey Krivtsov, Noah Allen, Jordi Alba (DeAndre Yedlin 69′); Gregore, Sergio Busquets, David Ruiz (Lawson Sunderland 84′); Luis Suarez (Robert Taylor 70′), Leonardo Campana (Lionel Messi 83′).

(RMA)

 

Mungkin Anda Menyukai