4 Ide Outfit Kece Dipadu-padankan dengan Tas Rotan

4 Ide Outfit Kece Dipadu-padankan dengan Tas Rotan
Tas rotan(ANTARA/Aloysius)

SELAIN pakaian dan sepatu, tas juga menjadi item fesyen yang bisa menunjang penampilan. Salah satu tas yang menarik untuk dipakai terbuat dari rotan.

Selain tampilan yang timeless, tas rotan juga bisa digunakan untuk berbagai kesempatan kasual. Demi tampilan outfit yang kece, berikut beberapa ide outfit yang kece dipakai bersama dengan tas rotan. Ini bisa dijadikan referensi, melansir dari situs Buttonscarves, jenama fesyen Tanah Air. 

1. Tampilan Penuh Corak

Engkau bisa memadukan atasan pink cerah dan rok floral untuk menghadirkan tampilan yang playful. Padu padankan outfit tersebut dengan tas rotan berwarna krem, yang bisa memberikan sentuhan natural sekaligus menyeimbangkan warna-warna vibrant pada tampilan outfit kamu tersebut. Demi pilihan alas kaki, kamu bisa mengenakan sandal untuk tampilan yang fun dan stylish.

Cek Artikel:  Program JF3 Hadirkan Ahli Mode Prancis untuk Mentori Label Muda Indonesia

Baca juga : Kiat Padu Padan Batik, Inspirasi Kelana Wastra Fashion Fest 2024

2. Outfit Simpel

Tas rotan juga bisa dipadupadankan dengan pakaian yang simpel seperti atasan putih polos dan bawahan jeans, memberikan tampilan effortless tapi tetap on-point. Engkau bisa menambahkan aksesori minimalis seperti jam tangan atau kalung tipis.

3. Nuansa Putih

Pakaian putih memang cocok dikenakan dengan apapun. Demi menghadirkan tampilan elegan, kamu bisa memakai busana serba putih dilengkapi dengan tas rotan. 

Engkau bisa mengenakan kacamata hitam untuk kesan classy. Demi alas kaki jenis kitten heels bisa menjadi pelengkap outfit yang memberikan tampilan yang anggun dan sophisticated.

4. Outfit ala Pantai

Pilihlah blus longgar dan kemudian padukan dengan celana jeans berwarna senada. Tampilan kamu akan terlihat chic dan simpel untuk ke pantai dengan outfit tersebut. Lengkapi penampilan kamu dengan bucket hat atau topi pantai lainnya untuk sentuhan outfit yang memukau.(M-3)

Cek Artikel:  Keindahan Tenun Baduy dan Lurik Yogyakarta dalam Karya Ohmmbybai

Mungkin Anda Menyukai