Jelang Rival Luton, Instruktur MU Erik Ten Hag Sasarankan Kemenangan Demi Uji Konsistensi

Liputanindo.id MANCHESTER – Instruktur Manchester United, Erik Ten Hag menekankan kepada anak asuhnya untuk dapat meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. Teranyar, The Red Devils akan bertandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (18/2/2024) malam WIB.

Sebelumnya, Manchester United mencatatkan enam pertandingan tanpa terkalahkan sejak awal tahun 2024. Hasil positif tersebut diharapkan dapat mengangkat beban moril Bruno Fernandes dan kolega yang sempat terpuruk di awal musim.

Eksispun Luton Town juga menikmati tahun baru yang baik sejauh ini, hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan mereka. Ten Hag mengatakan bahwa tim Rob Edwards yang sedang dalam performa terbaiknya akan memberikan tantangan alternatif dibandingkan tantangan yang kami atasi saat bertandang ke Villa baru-baru ini.

Cek Artikel:  Perempat Final Aliansi Champions, Arteta: Bayern Bukan Hanya Harry Kane

“[Ini akan] sangat berbeda. Dan kami harus menghadapi pertandingan demi pertandingan, setiap pertandingan, bagi kami, adalah final piala. Dan yang pasti ini adalah ujian besar bagi kami, ujian besar karakter,” kata Erik Ten Hag, sebagaimana ditulis situs resmi klub, Minggu (18/2/2024).

“Dan sekarang kami harus membuktikan diri pada hari Minggu di sana karena ini adalah tim yang sangat bagus sepanjang musim, namun terutama akhir-akhir ini, mereka meningkatkan standar mereka. Mereka meningkatkan kinerja mereka,” tambah dia.

Setelah 23 pertandingan dalam debut mereka di Iuran pertanggunganer League, The Hatters saat ini berada satu poin di atas zona degradasi, meskipun posisi mereka di urutan terakhir klasemen tidak menggambarkan keseluruhan musim mereka sejauh ini.

Cek Artikel:  Final Ajang 3 Dasa warsa Dash Basketball Hasilkan Juara dari Alumni SMAN 3 Jakarta, Trisakti, dan Unpad

“Mereka mendapatkan hasil bagus, jadi kami harus bermain sebaik mungkin, tapi kami mampu melakukannya. Itulah yang telah kami buktikan dalam beberapa minggu terakhir, di mana kami menunjukkan level yang baik.”

Tim asuhan Edwards telah terbukti menjadi lawan yang tangguh bagi klub-klub di seluruh divisi, seperti yang diketahui oleh Ten Hag dari pertemuan sebelumnya dengan Luton pada bulan November, ketika hanya gol Victor Lindelof di babak kedua yang memisahkan kedua tim pada hari di mana The Reds harus bekerja keras untuk tim kami. imbalan.

“Mereka melakukannya dengan sangat baik sepanjang musim. Saya pikir mereka hampir tidak pernah kalah dengan selisih lebih dari satu gol. Tetapi belakangan ini mereka benar-benar membaik. Dan saya terkesan.

Cek Artikel:  Klasemen Sementara La Aliansi: Madrid Tetap di Dasar Barcelona

“Tetapi kami tidak mengambil banyak manfaat darinya. Kita harus melihat diri kita sendiri. Kami harus meningkatkan permainan kami. Dan itu juga yang saya katakan. Saya sangat senang dengan performa dan tentu saja dengan hasil di Villa dan juga akhir-akhir ini,” tutup Ten Hag. (RMA)

Mungkin Anda Menyukai