Tiba di Bahrain, Maarten Paes Langsung Gabung dengan Skuad Garuda

Maarten Paes tiba di Bahrain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Kondisi Paes yang sempat mengalami cedera ringan diharapkan sudah kembali bugar jelang menghadapi Bahrain pada Kamis malam, 10 Oktober 2024. 

Kedatangan Maarten Paes di Bahrain disambut oleh Kapten Tim Jay Idzes, Calvin Verdonk, serta pemain timnas lainnya. Kiper 26 tahun ini sempat mengalami cedera saat memperkuat FC Dallas beberapa waktu lalu.

Instruktur Shin Tae-yong pun masih mempertimbangkan kondisi Paes untuk bisa diturunkan sebagai starter pada laga melawan Bahrain. Selain Paes, Shin Tae-yong masih memiliki Ernando Ari dan Nadeo Argawinata yang bisa menjadi opsi lain bagi Shin Tae-yong untuk menjaga gawang Timnas dari serangan tuan rumah Bahrain.
 

Cek Artikel:  Timnas Tenis Indonesia Pemenang ATF U-12 di Kazakhstan

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah menggelar sesi latihan perdana di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Minggu malam, 6 Oktober 2024. Ini merupakan persiapan skuad Garuda dalam menatap pertandingan lanjutan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain.

Terkait dengan kondisi cuaca di Bahrain, Shin Tae-yong mengaku tak menemukan adanya kendala. Bagi dia, cuaca di Bahrain pada saat sesi latihan perdana relatif sejuk sehingga pemain bisa berlatih dengan baik.

Mungkin Anda Menyukai