Tottenham Buka Pembicaraan Kontrak Baru dengan Son Heung-min

Liputanindo.id LONDON – Tottenham Hotspur telah memulai pembicaraan dengan pemain bintang mereka, Son Heung-min mengenai kontrak baru. Spurs optimis bahwa kesepakatan tersebut akan tercapai pada musim panas mendatang.

Kontrak penyerang berusia 31 tahun itu di Tottenham akan berakhir pada tahun 2025, namun klub memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya selama satu tahun tambahan.

Meskipun pembicaraan awal telah dimulai antara kedua belah pihak, namun diprediksi bahwa kesepakatan baru tidak akan tercapai hingga akhir musim. Kedua pihak, baik Son maupun Tottenham, ingin berfokus pada sisa musim 2023-2024 dengan berbagai tujuan, termasuk persaingan untuk kualifikasi Aliansi Champions.

Begitu ini, Tottenham Hotspur menempati posisi kelima di Aliansi Iuran pertanggunganer, tertinggal lima poin dari zona empat besar dengan 12 pertandingan tersisa.

Cek Artikel:  Nurul Akmal Asa Terakhir dari Bilangant Besi

Meskipun demikian, meski kabar kepindahan Son sempat berhembus kencang, terutama terkait minat klub Aliansi Pro Saudi, namun bintang asal Korea Selatan tersebut dikabarkan masih bahagia di London dan berkeinginan untuk terus membuktikan dirinya di Aliansi Iuran pertanggunganer.

Menurut laporan Footbaal Insider, Tottenham tidak akan menerima tawaran apapun untuk kapten mereka, Son Heung-min, meskipun situasi kontraknya masih simpang siur.

Son telah menunjukkan kualitas kepemimpinan yang luar biasa musim ini, terutama setelah menjadi kapten menggantikan Harry Kane yang pindah ke Bayern Munich musim panas lalu. Son telah mencetak 13 gol dan menyumbangkan enam assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi. (RMA)

Baca Juga:
Arsenal Paksa Manchester City Berduel Hingga Laga Penutup Musim

Cek Artikel:  Indonesia Lolos Semifinal Piala Uber, Kalahkan Thailand 3-0

 

Baca Juga:
Klopp: Dekat Mustahil Arsenal dan City Tersandung di Laga Sisa

 

Mungkin Anda Menyukai