Ogah Lekas Puas dengan Kemenangan Indonesia Atas Vietnam, Jay Idzes: Kami Lagi Eksis Laga Lainnya

Liputanindo.id JAKARTA – Penampilan impresif Jay Idzes dalam debutnya untuk Timnas Indonesia telah mencuri perhatian publik. Hal ini terjadi saat pertandingan lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Vietnam di Stadion Primer Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (21/3/2024).

Jay Idzes, yang membela klub Serie-B Italia, Venezia, menunjukkan kualitasnya sebagai bek papan atas dalam pertandingan tersebut. Dia tampil solid dan tenang di barisan pertahanan Timnas Indonesia.

Salah satu momen krusial Jay Idzes terjadi menjelang akhir pertandingan babak kedua, di mana dia dengan tenang mengamankan bola dari pemain Vietnam saat situasi serangan balik. Berkat aksinya yang sigap, skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia berhasil dipertahankan.

Cek Artikel:  Produktivitas Poin IBL Musim 2024 Meningkat

“Ya, itu (viral di media sosial) menyenangkan. Seperti yang diketahui, ada beberapa keuntungan ketika kita dikenal secara masif,” kata Jay Idzes.

Meski begitu, Jay Idzes tetap rendah hati. Baginya, perjalanan menuju Piala Dunia 2026 masih jauh, terutama dengan pertandingan yang akan datang, termasuk laga tandang melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3).

“Ini baru satu pertandingan. Kami masih harus berjuang karena masih ada tiga pertandingan lain di grup ini. Pertandingan berikutnya (di kandang Vietnam) adalah pertandingan yang penting,” ujarnya.

Mengenai suporter timnas Indonesia, Jay Idzes mengaku terkesan. Laga Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK disaksikan secara langsung oleh 57.690 orang.

Cek Artikel:  Siap Jemput Kemenangan, Rizky Ridho Tegaskan Timnas Indonesia Tak Gentar dengan Suporter Vietnam

“Luar biasa. Saya sudah melihat videonya sebelumnya dan menyaksikan banyak pertandingan, tapi atmosfer dan para suporter sangat luar biasa. Mereka membantu kami mendapatkan kemenangan,” kata pesepakbola berusia 23 tahun tersebut. (RMA)

Mungkin Anda Menyukai