INNSiDE by Melia Yogyakarta Tawarkan Arisan Delight hingga Paket Pernikahan Love in Bloom

INNSiDE by Melia Yogyakarta Tawarkan Arisan Delight hingga Paket Pernikahan Love in Bloom
INNSiDE by Melia Yogyakarta menawarkan pengalaman menginap yang modern dan mewah dengan konsep Lifestyle Hotel.(INNSiDE by Melia Yogyakarta)

INGIN liburan ke Yogyakarta? Bingung memilih hotel? Coba datang ke INNSiDE by Melia Yogyakarta, Hotel Bintang Empat yang terletak di JL. Ring Road Utara, Maguwoharjo ini memiliki konsep Lifestyle Hotel dengan design modern. 

Hotel ini memiliki Total 242 Ruangan dengan 5 tipe. Mulai dari The lnnside Room, The lnnside Room Merapi View, The lnnside Room Terrace, The Loft dan The Townhouse. Fasilitasnya semakin lengkap dengan adanya 5 Meeting Room dengan kapasitas beragam, Syndeo Restaurant, Bar dan lnfit GYM Center serta bagian paling menariknya adalah adanya Sky Deck Rooftop Pool & Bar.

Sky Deck Rooftop Pool & Bar merupakan salah satu venue favorit di INNSiDE by Melia Yogyakarta. Dari Sky Deck Rooftop Pool & Bar, pengunjung dapat menikmati pemandangan tanpa batas 360°. 

Cek Artikel:  Wisata Desa Penglipuran Bali yang Mempesona

Baca juga : Stylish Maskulin dari Keseharian Serbaburu-buru

“Dengan pemandangan Gunung Merapi di bagian utara serta City View di bagian Selatan menambah daya Tarik bagi Anda yang ingin mengadakan berbagai event di INNSiDE by Melia Yogyakarta. Mulai dari Arisan, Ulang Pahamn, Gathering, Romantic Dinner hingga Pernikahan,” ujar Marketing Communications Manager INNSiDE by Melia Yogyakarta, Stevy Yola.

Demi Paket Kids Birthday dapat dinikmati dengan harga Rp7.500.000,-nett untuk 50 orang. Sudah termasuk Venue, Swimming Voucher untuk 2 orang, Free Birthday Cake dan juga Buffet Food and Beverages untuk 50 orang. 

Demi Paket Arisan Delight, harga l:Jang ditawarkan Rp 2.250.000,-nett untuk lO Orang. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat memilih Venue Arisan di Syndeo Restaurant a tau Poolside, Food and Beverages untuk 10 Orang, Table Decorations, Bebas akses ke Kolam Renang, Cookies Hampers untuk 10 Orang serta Butler.

Cek Artikel:  Bukan di Lombok Ini 3 Wisata Hidden Gem di Bandung

Baca juga : Harris Sentraland Semarang Bertransformasi Menjadi Lifestyle Hotel

Riyas Chandra, FB Sales INNSiDE By Melia Yogyakarta selanjutnya menyampaikan yang tak kalah menarik adalah promo Pernikahan bertajuk Love In Bloom dan Intimate Wedding. Kedua paket tersebut dibuat untuk pasangan muda-mudi kaum urban yang Lebih menyukai acara intim, dengan venue outdoor, minimalis dekorasi dan pemandangan yang menarik. Dengan harga Rp22.999.999,-net calon pengantin sudah mendapatkan Buffet Food and beverages untuk 100 orang, l Food stall untuk 100 orang, Food testing untuk 6 orang serta venue pre wedding photo. 

“Satu hal yang tidak akan ditemukan pada penawaran paket pernikahan di Hotel Lain adalah INNSiDE By Melia memberikan empat kamar lnnside Room untuk keluarga dan satu kamar The Loft untuk pengantin dan semuanya sudah termasuk breakfast,” ujar Riyas Lebih Lanjut. 

Cek Artikel:  JPJR Beltim Masuk 110 Kharisma Event Nusantara 2024 Kemenparekraf

Demi paket kedua yaitu Intimate Wedding dengan harga Rp 9.999.000net sudah termasuk Food and Beverage untuk 30 orang, l kamar suite untuk untuk Bride dan Groom, l lnnside room untuk keluarga, sound system, free food testing untuk empat orang serta pilihan venue indoorataupun outdoor venue.

Demi lnformasi Lebih Lanjut dapat menghubungi reservasi kami di 0274 2806 888/ whatsapp 08112841319. Agar selalu menjadi yang pertama mengetahui berbagai promo menarik dari INNSiDE By Melia Yogyakarta segera follow lnstagram resmi Kami di @innsideyogya. (RO/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai