Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Tempat simpan Perkebunan Puncak Bogor

Liputanindo.id BOGOR – Polsek Cisarua Polres Bogor menyelidiki penemuan mayat di gudang kompos Perkebunan, di wilayah Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa mengungkapkan, penemuan mayat berinisial T (43) terjadi di Kampung Coblong, Desa Cibeureum, Minggu (4/5/2024) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Proses investigasi akan dilakukan secara menyeluruh untuk mengetahui penyebab pasti atas kematian korban,” kata Kompol Eddy, di Cisarua, Senin (6/5/2024).

Penemuan mayat T dilaporkan oleh adik korban, Dedi yang merupakan orang pertama penemu mayat T di dalam gudang. 

Ketika itu, Dedi melihat dari celah pintu, T sedang tertidur di dalam gudang. Dedi berteriak-teriak mencoba membangunkan. Setelah tidak mendapatkan respons dari kakaknya, Dedi bersama petugas keamanan Abdul memutuskan untuk membongkar paksa pintu gudang yang dalam kondisi terkunci.

Cek Artikel:  93 Kaum Cipaku Kota Bogor Diduga Keracunan Makanan

“Setelah berhasil membuka gudang, mereka menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Tubuh korban dilaporkan mengeluarkan darah dari hidung, mulut, dan telinga,” ujarnya.

Kompol Eddy menyebutkan, kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan yang mengindikasikan penyebab kematian T.

Ketika ini seperti dirilis Antara, pihak kepolisian telah melakukan beberapa tindakan untuk mengungkap penyebab kematian korban, seperti menyelidiki lokasi kejadian, mengumpulkan barang bukti, meminta keterangan dari saksi-saksi, termasuk adik korban (Dedi) dan petugas keamanan perkebunan (Abdul).

Termasuk membuat surat pernyataan penolakan autopsi dari keluarga karena tidak berkenan. Juga berkoordinasi dengan aparat desa setempat untuk memperoleh informasi tambahan. (BON)

Cek Artikel:  Polda NTT Sidik Enam WNA China yang Terdampar di Perairan Kupang

Mungkin Anda Menyukai