Japan Travel Fair 2024 Permudah Wisata ke Jepang

Japan Travel Fair 2024 Permudah Wisata ke Jepang
Japan National Tourism Organization gelar Japan Trafel Fair 2024(JNTO)

Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta Kembali menggelar Japan Travel Fair (JTF). Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kota Kasablanka dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024.

Salah satu daya tarik dari event itu adalah para pengunjung dapat merencanakan perjalanan dengan mendapatkan informasi yang terperinci. Para pengunjung tentunya juga bisa membeli produk perjalanan dengan harga terjangkau untuk musim gugur, musim dingin, dan musim semi 2024-2025 secara bersamaan di satu tempat.

“Merupakan kebanggaan bagi kami di JNTO Jakarta untuk kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair tahun ini. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak serta mitra yang telah bekerja sama dengan sangat baik sehingga JTF 2024 dapat terselenggara,” ujar Executive Director JNTO Jakarta Tamaki Hatakenaka. 

Cek Artikel:  Naik Kembali, Harga Emas Jadi Rp1,406 Juta pada Rabu 4 September 2024

Baca juga : Pemandu Wisata Asal Jakarta dan Turis Turki Tersesat di Gunung Batukaru Tabanan

Ia berharap event itu semakin mempermudah turis-turis Indonesia untuk mendapatkan sarana bepergian ke Jepang, mulai dari tiket pesawat yang terjangkau hingga paket-paket wisata ke Negeri Sakura yang memikat. 

“Kami juga berupaya untuk menyajikan berbagai informasi berguna bagi pengunjung melalui kolaborasi bersama belasan eksibitor Jepang yang siap memberikan macam-macam pengetahuan baru kepada pengunjung. Jepang dengan segala daya tariknya siap menyambut wisatawan Indonesia kapan saja,” tuturnya.

Terdapat enam maskapai yang siap memberikan penawaran harga terbaik di JTF 2024, yaitu All Nippon Airways, Cathay Pacific, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Philippine Airlines. Pengunjung juga dapat mendatangi booth setiap maskapai dan mendapatkan informasi mengenai berbagai rute penerbangan ke Jepang. 

Cek Artikel:  BRI Luncurkan QLola, Fitur Trade Finance untuk Transaksi Perdagangan Tanpa Hambatan

Sebanyak 12 agen perjalanan terpercaya juga siap membantu pengunjung dalam merencanakan liburan impian ke Jepang, dengan paket perjalanan menarik, layanan berkualitas, dan solusi perjalanan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pengunjung dapat mendatangi booth agen perjalanan favorit dan tentukan tanggal serta destinasi Jepang yang paling sesuai. 

Bank Independen selaku mitra resmi di JTF 2024 pun menyiapkan segudang penawaran menarik bagi pengunjung, khususnya para pemegang Independen Kartu Kredit. Dengan total benefit hingga Rp15 juta, buy 1 get 2 tiket ke Jepang, raffle untuk kesempatan meraih tiket ke Jepang atau JR Pass, dan promosi seru lainnya. (Z-11)

Mungkin Anda Menyukai