Unggahan Menantu Pejabat BP Bintan Viral, ICW Desak KPK Selidiki Dugaan Gratifikasi

Unggahan Menantu Pejabat BP Bintan Viral, ICW Desak KPK Selidiki Dugaan Gratifikasi
Dwi Okta Jelita, istri Kepala BP Bintan yang viral atas komentarnya di media sosial.(Dok. X/Instagram)

KOMENTAR Dwi Okta Jelita, istri Kepala Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Kabupaten Bintan, Kepri, tengah menjadi viral di media sosial. Unggahannya di Instagram yang memamerkan barang-barang mewah telah ditonton jutaan kali dan mendapat ratusan ribu komentar.

Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menyelidiki dugaan gratifikasi yang melibatkan pejabat Kejaksaan Mulia, Asri Mulia Putra, mertua Dwi Okta Jelita. Dalam unggahannya, Jelita terlihat mengenakan tas dan sepatu mewah dari merek-merek terkenal seperti Gucci, Dior, dan Saint Laurent, dengan nilai total mencapai ratusan juta rupiah.

Peneliti ICW, Kurnia Ramdhana, menekankan bahwa KPK harus segera bertindak untuk menyelidiki dugaan gratifikasi ini. Publik juga memberikan tekanan melalui media sosial, mempertanyakan sumber kekayaan yang memungkinkan Jelita memiliki barang-barang mewah tersebut.

Cek Artikel:  Aktuaris Menjawab Tantangan Masa Depan Industri Keuangan

Kepala BP Bintan, Farid Irfan Sidik, belum memberikan respons ketika dikonfirmasi wartawan.Kasus ini telah menarik perhatian publik luas, dengan banyak warganet yang mendesak KPK untuk melakukan investigasi mendalam terkait asal-usul kekayaan tersebut. Mereka berharap agar keadilan dapat ditegakkan dalam kasus ini. (Z-9)

Mungkin Anda Menyukai