Nicolas Jackson Ungkap Inspirasi untuk Bungkam Kritik di Stamford Bridge

Nicolas Jackson mendapat inspirasi dari dua mantan pemain Chelsea untuk membungkam kritik terkait performanya. Pemeran yang berposisi sebagai penyerang itu mengungkapkan peran dari Mauricio Pochettino terkait saran tersebut.

“Sejauh ini perjalanan saya di sini cukup baik, memang tidak sesuai harapan saya, walau ini memang musim pertama saya, jadi saya cukup puas, walau banyak yang memberi kritik, saya tetap merasa senang dan tidak peduli dengan apa yang mereka katakan. Banyak orang yang tidak paham sepak bola ikut menyampaikan kritik. Saya hanya akan terus bermain dan berusaha mencetak gol.”

“Ia (Mauricio Pochettino) memiliki pengalaman tinggi dengan berbagai pemain muda dan terus memberi motivasi kepada saya. (Kevin) De Bruyne dan (Mohamed) Salah pernah berada di sini. Mereka kesulitan dan kini menjadi pemain yang sukses. Mereka tidak peduli dengan kritik dari orang-orang yang tidak paham, ia (Pochettino) terus mengingkatkan saya tentang itu,” ucap Nicolas Jackson dikutip dari Evening Standard.

Cek Artikel:  Hadapi Malut United FC, Persebaya Surabaya Konsentrasi dan Siapkan Strategi

Nicolas Jackson mengakui bahwa ia masih menjalani adaptasi setelah pindah ke Perserikatan Inggris dari La Perserikatan. Pemeran asal Pantai Gading itu didatangkan dengan nilai 32 juta Paun. Tekanan kepada Jackson meningkat mengingat Armando Broja dan Nicolas Jackson baru pulih dari cedera panjang.

Meskipun perjalanannya di Chelsea diwarnai dengan kesulitan tinggi, Jackson masih merasa yakin dengan potensi yang dimiliki tim barunya. Pemeran dengan nomor punggung 15 itu menegaskan bahwa kompetisi Langkahbao Cup menjadi kesempatan penting bagi timnya di tengah perjalanan yang buruk sepanjang musim 2023/24 ini.

Cek Artikel:  Wasit Laga Aceh vs Sulteng Berubah Demi DSP Sudah Tersebar, Terdapat Apa?

Baca Pengumuman dan Rumor Chelsea Terbaru Lainnya

Mungkin Anda Menyukai