Ini Respons Indra Bekti Setelah Digugat Berpisah Aldila

Liputanindo.id JAKARTA – Presenter Indra Bekti baru saja digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Belakangan diketahui, Aldila disebut sudah ingin berpisah dengan Bekti sejak beberapa tahun lalu.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Aldila, Milano Lubis. Ia membeberkannya saat jadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu Feni Rose.

“Terdapat omongan (cerai) itu udah pernah, 2019 apa 2018-an saya lupa,” ucap Milano dikutip Rabu (1/3/2023).

Menanggapi hal pernyataan itu, Indra Bekti mengaku tidak mengetahui perihal tersebut. Partner presenter dari Indy Barends tersebut merasa pertengkarannya dengan Aldila bukan terjadi dalam waktu yang lama.

Baca juga: lni Dalih Aldila Jelita Gugat Berpisah Indra Bekti 

Cek Artikel:  Viral Suami dan Anak WNA Asal Korea Selatan Ini Diduga Direbut Pedangdut Tisya Erni

Baca Juga:
Beri Dukungan untuk Keluarga Tersangka ‘YA’ di Kasus Dante, Gisel Dihujat Netizen

“Tiga tahun yang lalu? Enggak tahu juga ya kalau misalnya itu tiga tahun yang lalu atau apa baru kemarin sih yang aku rasain seperti itu sih,” ujar Indra Bekti beberpa waktu lalau di kawasan Mampang. 

Indra Bekti sendiri tampaknya berusaha untuk menerima keputusan Aldila yang ingin bercerai dengannya. Oleh karena itu, pembawa acara Ceriwis tersebut berharap agar orang-orang mendoakan dirinya dan sang istri.

“Nah kemudian ya ternyata akhirnya ya kita memang sudah mau memutuskan seperti itu, mudah mudahan sih mohon doanya biar bisa dilancarkan yang terbaik ya. Makasih banyak ya temen-temen,” pungkasnya.

Cek Artikel:  Noriko Ohara Pengisi Bunyi Nobita Meninggal Dunia, Keluarga Minta Doa Penggemar Doraemon

Baca juga: Usai Dihujat Netizen Karena Penggalangan Anggaran, Aldila Jelita Istri Indra Bekti Jual Cincin dan Tas 

Diketahui , sebelum menggugat cerai, Aldila memajang swafotonya bersama kedua anaknya. Di kolom keterangan, Aldila mengatakan dirinya akan menjalani hidup untuk kedua putrinya. 

Tetapi, ia tak menyinggung soal sang suami sama sekali. “Bismillaaah ❤️ Mulai sekarang hidup bunda utk kalian berdua @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,” tulis Aldila. (IRN)

 

Baca Juga:
Meski Telah di Gugat Berpisah, Teuku Ryan Lagi Upayakan Rujuk dengan Ria Ricis

 

Mungkin Anda Menyukai