Klopp Puas Akhiri Jadwal Padat dengan Kemenangan vs Burnley

Jurgen Klopp yang mengakui tak memiliki ekspektasi berlebihan kontra Burnley di Aliansi Inggris 2023/24, justru memberikan pernyataan rasa senangnya saat melihat Liverpool tetap mampu menjaga momentum kemenangan untuk tutup tahun 2023 dengan baik.

“Anda tak pernah mengetahui secara jelas apa yang akan terjadi ketika memainkan empat laga dalam sepuluh, itu sangat intens. Tetapi, Liverpool bisa memainkan laga dengan luar biasa saat hadapi Burnley,” ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Kami menyebabkan banyak masalah bagi Burnley dengan memainkan pertandingan yang baik. Sebagai penutup laga (di tahun 2023) dalam periode yang padat, Anda tak terlalu menuai harapan tinggi, tetapi kami melakukannya secara baik,” tutupnya.

Cek Artikel:  Cina sedang Goyah, Ketikanya Tim Garuda Ambil Poin Penuh Perdana - Liputanindo.id

Pada awal tahun 2024 nanti, ujian juga masih harus menghampiri The Reds. Mereka, akan menjalani laga kontra Newcastle United di Aliansi Inggris dan bertemu Arsenal dalam kompetisi Piala FA hanya pada kurun waktu lima hari.

Ujian akan terasa berat, mengingat badai cedera masih menghampiri kubu asuhan Klopp dengan kehilangan pemain seperti Andrew Robertson, Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara sampai Alexis Mac Allister.

Mungkin Anda Menyukai