Syarat Manchester United untuk Membeli Penyerang Baru Terungkap!

Manchester United akan berusaha untuk mengurangi pemain di dalam skuad mereka dan hanya akan mendatangkan penyerang baru apabila dapat memperoleh dana yang memadai, berdasarkan informasi yang diperoleh 90min.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu sudah membahas strategi rekrutmen untuk bursa transfer Januari 2024 dengan Sir Jim Ratcliffe – yang masih menunggu persetujuan akhir dari Perserikatan Inggris dan Bursa Absaham New York (NYSE) – sebelum mengambil kendali dalam keputusan rekrutmen.

90min mendapat informasi bahwa prioritas bagi Manchester United saat ini adalah untuk meminjamkan atau menjual pemain-pemain yang tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag. Donny van de Beek telah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Sementara Jadon Sancho segera kembali ke Borussia Dortmund.

Cek Artikel:  Prediksi Susunan Pemeran Arsenal vs Bayern Munchen

Apabila MU dapat memperoleh dana yang memadai dan membuka ruang di anggaran gaji mereka, maka keinginan Erik ten Hag untuk mendapatkan penyerang baru dapat dipenuhi. Hal ini dapat membutuhkan persetujuan dari INEOS Group – yang memiliki fokus dengan rencana transfer terkait upaya melepas pemain.

Sejauh ini, tim yang menjuarai Metodebao Cup pada musim 2022/23 itu dikaitkan dengan Timo Werner (RB Leipzig), Thomas Muller (Bayern Munchen), dan Serhou Guirassy (VfB Stuttgart).

Cek Artikel:  Gabriel Magalhaes Cedera, Akan Absen di Laga Melawan Man City?

Baca Siaran dan Rumor Manchester United Terbaru Lainnya

Mungkin Anda Menyukai