Separuh Abad Berkiprah di Blantika Musik Tanah Air, God Bless Bakal Gelar Konser Akbar

Liputanindo.id JAKARTA – Sudah setengah abad berkiprah di industri musik tanah air, Group band legendaris God Bless bakal menggelar konser musik, serta meluncurkan buku biografi serta film.

Personil God Bless termuda Fajar Satritama (drummer) mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah mempersiapkan konser musik God Bless. Konser tersebut akan digelar di Jakarta pada November 2023 dengan mengusung konsep rock orchestra.

Baca Juga:
Besok Coldplay Gelar Konser di GBK, Ini Hal yang Harus Diperhatikan oleh Pemegang Tiket

“Konsepnya beda dari biasanya God Bless manggung. Kami ingin gunakan orkestra, dibantu rekamannya oleh Czech Symphony Orchestra dari Praha,” kata Fajar.

Selain itu, God Bless juga akan merilis buku yang berkisah tentang perjalanan mereka selama 50 tahun berkarya. Demi ini buku tersebut masih dalam proses penggarapan oleh Denny MR, seorang penulis yang juga mantan wartawan.

Cek Artikel:  Heboh Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, Netizen Bingung dengan Postingan Arhan

God Bless juga akan membuat film tentang perjalanan musik mereka dengan menggandeng salah satu sutradara ternama Indonesia.

“Seluruh itu berjalan berbarengan namun untuk filmnya butuh waktu ya. Kemunginan tahun depan baru bisa rilis,” timpal pentolan God Bless, yang juga sang vokalis Achmad Albar.

Hal itu dikatakan pria yang akrab disapa iyek saat merayakan ulang tahun God Bless ke 50 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Achmad Albar mengatakan, perayaan ulang tahun God Bless sendiri digelar secara sederhana, dengan memotong tumpeng dan tiup lilin kue ulang tahun sebagai simbol panjangnya perjalanan karir musik.

“Bersyukur sekali masih berkumpul. Kita bisa ada dan masih dikenal oleh banyak orang itu sudah sangat bersyukur. Mudah-mudahan bisa bertahan lebih lama lagi,” kata Achmad Albar. 

Cek Artikel:  Meski Dituding Terlibat Pencucian Doku, Raffi Ahmad Tak Akan Laporkan NCW

Grup yang dikenal lewat lagu ‘Semut Hitam’ dan ’Rumah Kita’ tersebut saat ini digawangi oleh Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (lead guitar), Donny Fatah (bass) dan Fajar Satritama (drum).

“Seluruhnya sedang dipersiapkan tahun ini. Berkualitas konsernya, peluncuran buku dan penggarapan film God Bless,” ujar Ahmad Albar. (DID)

 

Baca Juga:
Tampil di Jakarta, Junny Buka Kesempatan Kolaborasi dengan Musisi Indonesia

 

Mungkin Anda Menyukai