Dua Penduduk Tewas akibat Serangan Drone Israel di Tepi Barat

Dua Warga Tewas akibat Serangan Drone Israel di Tepi Barat
Sebuah jalan di kamp pengungsi Palestina Tulkarem rusak parah akibat serangan militer Israel di bagian utara Tepi Barat pada 7 Mei 2024.(AFP)

DRONE Israel telah menembakkan rudal yang menewaskan dua warga Palestina di wilayah utara Tepi Barat yang diduduki.

“Dua warga tewas dalam serangan pesawat nirawak Israel terhadap sebuah kendaraan di daerah Jabal al Salihin antara pinggiran Dhannabah dan kamp pengungsi Nur Shams, sebelah timur Tulkarem,” tullis kantor berita resmi Palestina WAFA mengutip sumber keamanan yang tidak disebutkan namanya. 

Sumber WAFA menambahkan pasukan Israel langsung menuju ke daerah itu setelah serangan tersebut.  Mereka lalu mengambil mayat orang-orang itu dan mundur dari lokasi.

Baca juga : Houthi Yaman Tembakkan Drone dan Rudal ke Kapal AS

Sebelumnya pada malam itu, pasukan Israel menyerbu kamp pengungsi Nur Shams dan mengepung kamp tersebut sebelum melancarkan serangan pesawat nirawak.

Cek Artikel:  Mantan PM Bangladesh Tuding Eksis Adonan Tangan AS dalam Penggulingannya

Sementara itu, jet tempur Israel telah mengebom sebuah klinik di Kota Gaza yang digunakan sebagai tempat penampungan bagi para pengungsi. 

Setidaknya empat orang tewas dalam serangan itu dan banyak warga lainnya terluka parah.

Serangan Israel yang tiada henti terhadap wilayah utara Gaza yang dilanda perang telah berlangsung selama seminggu terakhir dan perintah evakuasi dikeluarkan untuk seluruh wilayah utara Gaza pada hari Minggu. (Trtworld/Fer/P-3)

Mungkin Anda Menyukai