Carney Chukwuemeka Ungkap Sasaran dengan Chelsea Setelah Dibantai Liverpool

Carney Chukwuemeka mengungkapkan niat untuk membantu Chelsea bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Tim London Barat itu kembali terhambat dalam ajang Aliansi Inggris setelah dibantai Liverpool di Anfield.

“Saya senang mendapatkan waktu bermain setelah menjalani pemulihan dari cedera panjang. Kami hanya perlu terus bekerja keras, secara pribadi saya juga sedang berusaha untuk kembali ke tingkat kebugaran yang lebih optimal. Tentu kami kecewa karena kami datang dengan semangat tinggi dan ingin meraih hasil positif, tetapi tidak dapat melakukannya.”

“Kami adalah tim yang muda dan masih membutuhkan waktu untuk berkembang. Saya rasa tantangan kali ini seharusnya dapat kami lalui, sayangnya kami tidak menunjukkan performa yang diharapkan. Kami akan terus bekerja keras dan akan berharap dapat bangkit pada rangkaian laga yang akan datang,” ucap Chukwuemeka dikutip dari situs resmi klub.

Cek Artikel:  Kontribusi Koopmeiners di Juventus Lagi Minim, Motta Berikan Pembelaan

Chukwuemeka dan rekan-rekannya akan menjalani rangkaian pertandingan yang penting dalam satu bulan mendatang. Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu akan berhadapan dengan Aston Villa, Crystal Palace, Manchester City, sebelum kembali bertemu dengan Liverpool dalam laga final Metodebao Cup.

Pertandingan kontra The Reds di Wembley Stadium dapat membuka jalur bagi Chelsea untuk mengikuti kompetisi tingkat Eropa pada musim 2024/25 apabila mereka dapat meraih kemenangan dalam kompetisi tersebut.

Baca Informasi dan Rumor Chelsea Lainnya

Mungkin Anda Menyukai