Pedangdut Difarina Indra yang Terkenal dengan Musik ‘Nemen’ Alami Kecelakaa di Mojokerto

Liputanindo.id MOJOKERTO – Peristiwa nahas menimpa pedangdut asal Tuban Difarina Indra (24). Mobil yang ditumpanginya kecelakaan di Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo). Akibat kecelakaan tersebut,  penyanyi bernama asli Dewi Farina Indra mengalami luka-luka dan mobil yang ditumpangi ringsek.

Diketahui, mobil Toyota Innova Zenix dengan nopol S 101 FA yang ditumpangi Difarina melaju dari timur ke barat atau dari arah Gresik menuju ke Madiun. Minibus warna putih itu dikemudikan Aldis Himawan (19), warga Desa Dasun, Lasem, Rembang, Jateng.

Di dalam mobil tersebut, artis dangdut asal Dusun Ledok, Desa Sidomukti, Kenduran, Tuban itu terdapat 3 orang, yakni Aldis sebagai pengemudi, Aji Himawan (26), warga Desa Dasun, Lasem, Rembang, Jateng, serta Nafik (27), warga Desa Tasikagung, Kecamatan/Kabupaten Rembang.

Cek Artikel:  Bantah Pernyataan Aden Wong di Podcast Richard Lee, Amy: Saya Punya Harga Diri

Baca Juga:
PT KAI Niscayakan Jalur Kereta di Bandung Dapat Dilalui Kembali Pascakecelakaan KA Turangga

Tamat di KM 703.400 B sekitar pukul 15.10 WIB, ban belakang sebelah kanan mobil Innova tersebut pecah. “Sehingga mobil hilang kendali dan menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol. Posisi akhir kendaraan menghadap ke timur di bahu jalan,” kata Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji kepada kepada media, Kamis (8/6/2023). 

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan bagian depan mobil Innova yang ditumpangi Difarina ringsek cukup parah. Imam memastikan Difarina selamat dalam kecelakaan itu. Satu-satunya korban luka ringan atas nama Nafik yang mengalami lecet di tangan dan kaki.  Kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Mojokerto.

Cek Artikel:  Disebut Kena Adzab, Kartika Putri Minta Dokter Richard Lee Jangan Ganggu Hidupnya Tengah

“Dewi Farina Indra dalam kondisi sehat,” jelasnya.

Sementara itu, Difarina melalui akun Instagram resminya mengabarkan jika kondisinya dalam keadaan baik. Pada hari Kamis (08/6/2023) pagi, pelantun “Nemen” ini membuat pernyataan lewat Instagram Stories-nya.


“Terima kasih semua atas doanya. Ampun nggak bisa balas satu persatu. Alhamdulillah aku dan semua yang ada di mobil selamat dan tidak ada yang luka parah,” tulis penyanyi dangdut berusia 24 tahun ini.


“Dari kejadian ini, semoga bisa jadi pembelajaran teman-teman semua, selalu dalam lindungan Allah. Tetap hati-hati di jalan,” tulisnya lebih lanjut.


“Terima kasih untuk bunda @henny_adella dan abah dan semua yang udah bantuin kemaren pas kejadian. @arneta_idr @zalizoya makasih udah disamperin,” tulisnya di akun.
(IRN)

Cek Artikel:  Mirip Banget, 7 Potret Kembaran Fuji yang Viral di Media Sosial

 

Baca Juga:
Enam Tewas dalam Kecelakaan Bus di Tol Jakarta-Cikampek Malam Mengertin Baru

 

Mungkin Anda Menyukai