Boca Juniors Siap Pulangkan Pemenang Piala Dunia ke Argentina

Liputanindo.id La Perserikatan – Boca Juniors dilaporkan tertarik mengamankan Juan Foyth untuk mentas di Argentina. Pemenang Piala Dunia 2022 memang jarang mendapatkan tempat di Villarreal dan potensinya hengkang terbilang besar.

Dalam 12 bulan ke belakang, performa Juan Foyth memang tereduksi jauh. Musim lalu, ia hanya mentas dalam 16 laga lantaran mengalami cedera bahu yang serius. Hal tersebut masih berlangsung sampai saat ini dan situasinya bertambah buruk.

Boca Juniors Siap Pulangkan Pemenang Piala Dunia ke Argentina
Sumber: Twitter LaPerserikatanXtra

Mantan pemain Tottenham Hotspur sempat mengalami cedera di laga pra-musim. Hal tersebut membuatnya harus absen dalam beberapa bulan ke depan. Di sisi lain, rumor yang mengaitkan dirinya bakal hengkang dari Estadio de la Ceramica juga santer terdengar.

Cek Artikel:  Tengah Alami ACL, Ter Stegen Merasa Terharu dengan Dukungan Kepadanya

Baca Juga:


Menurut laporan Fernando Czyz, seperti diwartakan Mundo Albiceleste, Boca Juniors tertarik membawa sang pemain kembali ke Argentina dan siap membuka komunikasi dengan tim kapal Selam Kuning. Eksis potensi ia bakal dibawa di bursa musim panas tahun depan ketika Villarreal berlaga di Piala Dunia Antar Klub 2025.

Sejauh ini belum ada komunikasi langsung yang dibuka. Tetapi akan menjadi hal mengejutkan jika Foyth dilepas dengan harga yang murah. Pasalnya, di bursa musim panas tahun lalu, mereka sudah mematok valuasi di angka 60 juta Euro kepada Barcelona yang menginginkan jasanya. Tetapi masalah cedera yang dialami bisa membuat valuasinya menurun jauh.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Perserikatan hanya di Liputanindo.id

Cek Artikel:  PSM Makassar Soroti Rekor Tak Kebobolan Punya Borneo FC

Mungkin Anda Menyukai