Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar Turnamen Golf Amal Fantasti6 untuk Rayakan Ulang Mengertin ke-6

Swiss-Belresort Dago Heritage Gelar Turnamen Golf Amal
Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan menggelar turnamen golf amal bertema “Fantasti6” pada 15 Desember 2024 di Dago Heritage Golf 1917 peringati HUT hotel ke-6. (Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung)

SWISS-Belresort Dago Heritage Bandung menggelar turnamen golf amal memperingati perayaan ulang tahun hotel mereka. Dengan tema “Fantasti6” pada Turnamen Golf Amal Festival Ulang Mengertin ke-6 2024 ini  yang akan diselenggarakan pada Minggu, 15 Desember 2024 di Dago Heritage Golf 1917. 

Turnamen golf tahunan ini telah sukses luar biasa selama 5 tahun terakhir, mengumpulkan sumbangan untuk memberi manfaat bagi masyarakat dan anak-anak yatim piatu.

Lebih dari 100 peserta turnamen akan menikmati berbagai kompetisi selain 18 hole handicap hari ini permainan turnamen golf sistem callaway. Kegiatan termasuk drive terpanjang pria dan perempuan dan kompetisi terdekat dengan pin. 

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage dan Zest Sukajadi Bandung Tanam 141 Pohon di Bandung

Hari yang menyenangkan dimulai pada pukul 6:00 pagi dengan pendaftaran dan sarapan, diikuti dengan senapan mulai pukul 7:00 pagi dan makan siang di Swiss-Belresort Dago Heritage juga kaos polo bergaya, dan tas hadiah yang menarik untuk para pegolf. 

Cek Artikel:  Tel-U Raih Penghargaan Indonesias SDGs Action Awards 2024

Pegolf dari semua tingkat keahlian diundang untuk berpartisipasi dalam hari kompetisi persahabatan, jaringan, dan filantropi, sambil mendukung tujuan yang benar-benar membuat perbedaan. Dengan R 2.250.000 net/orang, keikutsertaan Anda dalam turnamen ini bukan hanya tentang bermain game, tetapi tentang memberikan harapan kepada mereka yang paling membutuhkannya.

“Turnamen ini lebih dari sekadar hari di lapangan hijau – ini adalah kesempatan bagi komunitas untuk berkumpul dan membuat dampak yang berarti. Merupakan kehormatan untuk mendukung lebih dari 5 tahun badan amal yang membuat perbedaan berharga dalam kehidupan masyarakat di sekitarnya,” kata Gerri Primacitra, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage. 

Baca juga : Golf-Tech Smartscore Dunia Formal Hadir di Indonesia lewat Smartscore x Modern Golf & CC Digital Cup 2024

Cek Artikel:  Ciamis Bergiat Laksanakan Gerakan Tanam Padi

“Kami berterima kasih kepada masing-masing sponsor kami yang kontribusinya yang murah hati menghidupkan Turnamen Golf Amal Festival Ulang Mengertin setiap tahun”

Swiss-Belresort Dago Heritage menyeret beberapa hadiah fantastis untuk membuat acara ini semakin seru, seperti Alva Cervo, BYD Seal, BYDM6 untuk pemenang Hole in One, atau memenangkan Doku Kas senilai Rp25.000.000 dan mendapatkan kesempatan memenangkan Lucky Draw sebesar total uang tunai Rp10.000.000, bersama dengan Motor Listrik yang indah dan segudang doorprize,  termasuk voucher penerbangan, voucher kamar, TV LED, kulkas, sepeda, smartphone, dan masih banyak lagi.

Niscayakan untuk mendaftar hari ini, karena ruang terbatas. Kesempatan sponsor masih tersedia untuk acara ini. Demi mendaftarkan acara, silakan klik https://forms.gle/wzf6ab69T2VyVE4Q9

Cek Artikel:  Aliansi Masyarakat Jawa Barat Kecam Tindak Kekerasan Aparat saat Unjuk Rasa di DPRD

Swiss-Belresort Dago Heritage, sebuah jaringan hotel internasional bintang empat, adalah properti bermerek Swiss-Belresort pertama di Jawa yang terletak di kawasan Upper Dago di dalam kompleks Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu lapangan golf tertua di Indonesia. 

Resor ini memiliki 161 kamar dengan berbagai fasilitas berstandar internasional, termasuk restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas pertemuan, kolam renang tanpa batas berpemanas lengkap dengan gym, klub anak-anak dan fasilitas pijat spa, sudut anggur dan akses mudah ke Lapangan Golf Dago Heritage. (RO/Z-3)

Mungkin Anda Menyukai