Formal! Persis Solo Akhiri Kerja Sama dengan Coach Milo – Liputanindo.id


Resmi! Persis Solo Akhiri Kerja Sama dengan Coach Milo

Liputanindo.id – Instruktur Persis Solo Milomir Seslija berselebrasi usai berhasil membawa timnya menang atas Rans Nusantara FC pada pertandingan BRI Aliansi 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024). Persis Solo menang atas Rans Nusantara FC denga skor 2-0. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.

Liputanindo.id, SOLOPersis Solo resmi mengakhiri kerja sama dengan pelatih Milomir Seslija. Sang pelatih dianggap gagal membawa Persis Solo mencapai target di Aliansi 1. Persis Solo sejauh ini masih bertahan di papan bawah dengan satu kemenangan, satu kali seri dan lima kali kalah dari tujuh pertandingan.

Dalam keteragan resmi dari pihak klub, Senin (7/10/2024) manajemen Persis Solo secara resmi mengumumkan kata sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan Milor Seslija sebagai Instruktur Kepala untuk mengarungi kompetisi Aliansi 1 2024/2025. 

Cek Artikel:  Eksis Eliano & Hilgers! Garuda Siap Sapu Kudus Bahrain dan Cina, Ini Jadwalnya - Liputanindo.id

Promosi
Beri Kemudahan, Sinergi BRI dan Pelni Hadirkan Layanan Reservasi Tiket Kapal

Keputusan manajemen ini diambil sebagai respons cepat dan obyektif atas hasil minor klub pada awal musim 2024/2025, sekaligus memberikan kesempatan bagi tim untuk mendapatkan suasana baru demi hasil yang lebih positif. 

Chaerul Basalamah selaku manajer tim Persis Solo, mengucapkan terima kasih atas kontribusi Milo selama berada di tim.

“Saya mengucapkan terima kasih, karena kita sudah bekerja sejak musim lalu bersama beliau. Dan mengucapkan terima kasih, atas kontribusinya untuk klub. Begitu ini manajemen ingin fokus memikirkan langkah selanjutnya, dan tidak ingin terburu-buru untuk menyiapkan semua hal,” tutur pria yang biasa disapa Arangd ini.

Cek Artikel:  Tenang-Tenang, Marseille Tertarik Terjaminkan Rekrutan Gagal Chelsea

Begitu ini manajemen menunjuk Yogie Nugraha karteker dengan bantuan segenap staf pelatih, di antaranya: Tithan Wulung, Eddy Harto,dan Felipe Chaves untuk menunjang performa tim. 

Manajemen berharap, klub bisa segera bangkit dan fokus untuk melakukan persiapan terbaik pada jeda internasional sebelum melakoni laga kontra Borneo (19/10/2024) di Stadion Manahan dan lawatan ke Bali (27/10/2024) untuk menghadapi Serdadu Tridatu, julukan Bali United. 

Dengan keputusan tersebut, manajemen Persis Solo berkomitmen untuk mencari strategi terbaik guna membawa tim menjadi lebih baik dan meraih hasil positif bagi seluruh elemen pecinta Persis Solo.

Persis Solo mengucapkan terima kasih atas dedikasi Milomir Seslija saat menjadi arsitek klub dan bagian dari keluarga Laskar Sambernyawa. 

Cek Artikel:  PSM Makassar Coba Redam Ambisi Persis Solo Yang Akan Tampil All Out

 

Mungkin Anda Menyukai