Wuling Octofest Tawarkan Variasi Promo Pembelian Selama Oktober 2024

Wuling Octofest Tawarkan Beragam Promo Pembelian Selama Oktober 2024
(DOK WULING)

WULING Motors (Wuling) menghadirkan program promosi istimewa bertajuk Wuling Octofest sepanjang Oktober ini. Program tersebut memberikan berbagai penawaran bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan, baik lini produk ICE (Internal Combustion Engine) hingga EV (Electric Vehicle).

Melalui promo ini, Wuling memastikan bahwa setiap konsumen dapat menikmati keuntungan, mulai dari DP rendah, bunga ringan, dan berbagai keuntungan lainnya. Seluruh penawaran itu berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Wuling Octofest merupakan langkah kami untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui promo yang beragam, seperti DP rendah, bunga 0%, gratis asuransi, dan paket perawatan sampai dengan voucher belanja,” kata Sales Operation Manager Wuling Motors Edison dalam keterangannya, Kamis (3/10).

Cek Artikel:  Sambut Mengertin Baru Imlek Mitsubishi Gelar Promo bagi Pengguna Aplikasi MMID

Baca juga : Wuling CloudEV Jadi Kendaraan Formal Periklindo Electric Vehicle Conference 2024

Dengan demikian, pihaknya berharap pengalaman kepemilikan kendaraan Wuling semakin mudah. Selain itu, program tersebut memberikan penawaran istimewa pembelian lini produk mobil listrik Wuling di Indonesia melalui worry-free bersama Wuling EV.

Bagi konsumen yang tertarik dengan lini kendaraan ICE, seperti Cortez, Confero, dan Formo, Wuling menawarkan DP rendah mulai dari Rp16 juta. Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Buat konsumen yang ingin beralih ke kendaraan listrik, Wuling menghadirkan penawaran ‘Worry-free bersama Wuling EV’ yang terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty. Ini merupakan layanan purnajual berupa garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik seperti Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Eksispun layanan garansi ini mencakup untuk Wuling EV ABC Stories. 

Cek Artikel:  5 Penyebab Motor Brebet saat Dikendarai, ini Langkah Mengatasinya

Baca juga : 158 Unit Mobil Listrik Wuling Jadi Kendaraan Formal HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024 di Bali

Kemudian ‘Worry-free bersama Wuling EV’ yang kedua ialah memberikan gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer untuk kendaraan listrik.

Worry-free bersama Wuling EV juga terdapat gratis perangkat pengisian daya (charging device) bagi konsumen yang membeli kendaraan listrik Wuling. Buat pembelian Air ev akan mendapatkan voucher listrik 1 tahun setara dengan Rp2 juta.

Di samping itu, Wuling turut memberikan voucher belanja hingga Rp2 juta untuk pembelian di event-event khusus. Selain itu, bunga 0% hingga 2 tahun untuk pembelian kendaraan Wuling Almaz dan BinguoEV.

Cek Artikel:  3 Penyebab Oli Motor Bocor dari Block Mesin

“Dalam promo bulan ini konsumen juga bisa mendapatkan paket Wuling Octofest dengan total benefit hingga Rp72 juta untuk model BinguoEV,” tutup Edison. (S-1)

Mungkin Anda Menyukai