Suami Diduga Berselingkuh dengan Mantan, Hana Hanifah Gugat Pisah Suami

Liputanindo.id JAKARTA – Baru sebulan menikah, rumah tangga selebgram Hana Hanifah dengan seorang pria bernama Randy terancam perceraian. Hana akan gugat cerai suaminya ke Pengadilan Religi Bogor, Jawa Barat.

Hana dan Randy diketahui menikah pada 8 September lalu di Bogor. Rekanan asmara keduanya memang tak diketahui publik, hingga akhirnya Hana mengunggah foto pernikahannya dengan Randy.


Serempak kuasa hukumnya, Acong Indah, Hana mengungkapkan beberapa alasan gugat cerai sang suami.


Diduga Berselingkuh dengan Mantan Kekasih

Dalam kesempatan tersebut, Hana Hanifah mengungkap bukti pesan singkat Randy dengan mantan kekasihnya. Awalnya, ia mencoba untuk tak menanggapinya dengan serius. Tetapi, lama kelamaan, komunikasi Randy dengan mantan kekasihnya semakin intens.

Cek Artikel:  Miss Indonesia Audrey Vanessa Siap Harumkan Nama Indonesia di Ajang Miss World

Pada akhirnya, Hana tiba di keputusan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Randy.


“Awal mulanya dari chat-chatan dia sama mantannya. Lalu kan semua orang juga nggak ada yang mau cerai, apalagi baru nikah satu bulan, aku juga maunya seumur hiduplah,” ucap Hana.


Sementara itu, suami Hana, Yusen Venerandy alias Randy, membantah dugaan perselingkuhan dirinya.


“Saya ingin membantah, yang digosipkan kalau saya selingkuh itu tidak benar, permasalahan kami hanya miskomunikasi antara saya dan Hana,” ungkap pengusaha asal Pontianak saat ditemui di salah satu kafe di Kota Pontianak pada Senin, 9 Oktober 2023 malam.


Punyai Terdapatb Tak baik

Selain dugaan perselingkuhan, Hana mengungkap alasan lainnya yang membuat dirinya semakin mantap bercerai. Ia menyebut, bahwa Randy diduga tak punya rasa hormat kepada orang tua Hana.

Cek Artikel:  Sinema Religius Marbot: Menginspirasi dengan Misi Mulia dan Penuh Pesan Moral


Tabiat buruk Randy itu terlihat ketika mereka berangkat umrah bersama, di mana ibunda Hana sempat mengalami sakit.


Meski sempat mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya, Hana mengaku tabiat buruk sang suami membuatnya bersikukuh untuk pisah dan bercerai.


“Terdapat mencoba untuk memperbaiki, tapi aku liat-liat nggak bisa diperbaiki karena ini bukan (hanya) perselingkuhan, tapi adalah 3 hal yang menurut aku sudah fatal banget yang buat aku nggak bisa sama dia lagi,” kata Hana.


Selain perselingkuhan, alasan Hana ingin bercerai karena Randy tidak pernah menafkahinya.


“Nafkah batin terpenuhi mungkin ya, kalau nafkah [lahir] kayaknya enggak, ya, tegas saja iya apa enggak. Enggak ada omongan kamu segini, [uang] kamu segini, jadi ya, ya sudahlah, enggak ada aku minta segini segini, “kata Hana Hanifah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Cek Artikel:  Taeil Formal Keluar dari NCT, Didakwa Terlibat Kasus Pelecehan Seksual


tidak mengurus soal harta gana-gini ketika mengajukan gugatan cerai terhadap Randy. Karena, ia tidak ingin proses perceraiannya berbelit-belit.


Setelah menikah, Hana mengaku tidak memperoleh barang-barang apa pun dari Randy. Bahkan, maskawin diambil kembali oleh Randy.


“Selama ini juga dia masih tinggal di rumah aku, pakai mobil aku. Aduh, yang tadinya mau nangis malah ketawa,” tuturnya. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai