Dicoret dari Kartu Keluarga oleh Nikita Mirzani, Lolly Bersyukur Terlepas dari Keluarga Toksik

Liputanindo.id JAKARTA – Perseteruan antara ibu dan anak sulung Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly seakan tak ada habisnya. Terbaru, Lolly dibuat geram oleh komentar netizen di media sosial.

Netizen mengomentari soal behel Lolly. Gadis berusia 16 tahun disebut sudah lama tak kontrol ke dokter gigi, lantaran tak lagi mendapat uang bulanan dari ibunya.


“Gue sebel deh nih, yang pada bilang ‘ganti behelnya’. Egh bodoh, baca ya dengan baik dan benar! Lu pikir di United Kingdom enggak ada dokter gigi?” tulis Lolly di Instagram Story, dikutip Senin (27/11/2023).


“Masa iya gue gak kontrol behel ke dokter gigi? Otak lu dipakai, jangan pada bodoh makanya! Nih gue kasih lihat kapan kontrol behel lagi. Biar pada puas lo pada,” imbuhnya.

Cek Artikel:  Ubah Penampilan Usai Nonton 'Siksa Neraka', Ini Dalih Lucinta Luna

Hal tersebut berawal dari pernyataan Nikita Mirzani yang bahwa Lolly sudah berbulan-bulan tak kontrol ke dokter gigi. Hal inilah yang memicu nyinyiran netizen.


“Pandai-bisanya karena omongan ibu gue sendiri ngomong begitu gue jadi diinjek-injek sama kalian. Jadi gak punya harga diri gue di mata kalian. Sudah sabar banget gue sama kalian! Tapi karena ibu gue sendiri saja begitu, kalian jadi pada berani,” tuturnya.



Selain itu, dalam unggahannya, Lolly menanggapi perihal dicoretnya ia dari Kartu Keluarga (KK) oleh sang ibu. Ia justru bahagia karena bisa terlepas dari kekangan Nikita.


“Bersyukur banget gue dikeluarin dari KK. Senang malah gue woi!! Gue bisa keluar dari keluarga toxic. Selama ini gue diperlakukan kayak budak. Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental!!” tulisnya. (IRN)

Cek Artikel:  Sinema Arsipter Rossa Tayang di Malaysia dan Singapura

Baca Juga:
Alami Keguguran saat Usia Janin 2,5 Bulan, Kiky Saputri Ungkap Dirinya Punyai Kista

 

Baca Juga:
Polisi Jerat Tersangka ‘YA’ dalam Kasus Tewasnya Anak Tamara Tyasmara dengan Pasal Berlapis

 

Mungkin Anda Menyukai