Hotel Ciputra Jakarta Rayakan Ulang Pahamn ke-31 denganEco Walk dan CSR

Hotel Ciputra Jakarta Rayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Eco Walk dan CSR  
Salah satu kegiatan dalam rangka perayaan HUT ke-31 Hotel Ciputra Jakarta(MI/HO)

DALAM rangka ulang tahun ke-31, Hotel Ciputra Jakarta kembali  menunjukan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat dengan mengadakan kegiatan Eco Walk serta kegiatan donasi ke Pura Dharma Sidhi pada Senin (23/9) dan diikuti 50 staff dengan berjalan pagi di area sekitar hotel kemudian sarapan bersama. 

Acara ini diadakan dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan hidup sehat  dan mengingatkan pentingnya untuk menjaga lingkungan kepada para peserta. 

Selain Eco Walk, Hotel Ciputra Jakarta juga mengadakan serangkaian kegiatan di Pura Dharma Sidhi, yang meliputi temple tour, penyerahan tanaman simbolik, serta memberikan makan siang untuk seluruh pengurus Pura. 

Baca juga : Sarana Air Rapi untuk Masyarakat Banyuwangi

Cek Artikel:  Tips Merencanakan Liburan Romantis di Bali

Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial, Hotel Ciputra Jakarta juga memberikan donasi kepada Pura Dharma Sidhi.  

Acara ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan memperkuat hubungan dengan komunitas sekitar. 

Dengan semangat kebersamaan, Hotel Ciputra Jakarta berharap dapat menciptakan dampak positif yang lebih luas dalam perayaan  anniversary ke-31 ini. 

Baca juga : Hotel Ciputra Jakarta Hadirkan Keseruan Pertandingan UEFA EURO 2024 

Menurut General Manager Hotel Ciputra Jakarta Michael Perdikaris, “Perayaan ke-31 tahun ini adalah momen spesial bagi kami dan kami ingin merayakannya dengan memberikan manfaat tidak hanya bagi tamu dan karyawan kami, tetapi juga bagi lingkungan dan komunitas. Eco Walk dan donasi ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami terhadap keberlanjutan dan  tanggung jawab sosial.” 

Cek Artikel:  Oakwood Suites La Maison Hunian Nyaman dan Ramah untuk Keluarga

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandara Global Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award  (JTA). 

Selain itu, Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki sertifikasi EarthCheck dan Hazard Analysis and Critical Control  Points (HACCP). 

The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan  menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang, dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. 

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke  Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta  adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International. (RO/Z-1)

Cek Artikel:  Destination Wedding, Tren Baru Bagi Calon Pengantin untuk Rayakan Momen Spesial

Mungkin Anda Menyukai