Ria Ricis Gugat Berpisah Teuku Ryan, Tuntut Nafkah dan Hak Asuh Anak

Liputanindo.id JAKARTA – Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan. Youtuber ternama di Indonesia itu mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court.

Humas Pengadilan Keyakinan Jaksel, Taslima mengkonfirmasi gugatan tersebut.

“Demi nama tersebut sudah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Keyakinan Jakarta Selatan tanggal 30 Januari 2024,” kata Taslimah saat ditemui wartawan di kantornya, Rabu (31/1/2024).

Taslimah menambahkan, Ricis mendaftarkan gugatannya lewat e-court pada sore hari atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatan tersebut, Ricis menuntut tiga hal yaitu perceraian, nafkah anak, dan terakhir hak asuh anak  kepada Teuku Ryan.

Cek Artikel:  Belum Minta Ampun ke Keluarga, Gaga Muhammad Sibuk Open Endorse Usai Bebas dari Penjara

Sidang cerai perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar di Pengadilan Keyakinan Jaksel pada 19 Februari mendatang.

Isu Keretakan Rumah Tangga Sejak Akhir 2023

Sebagai informasi Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Resepsi mewah pernikahan Ricis dan Teuky Ryan digelar di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Dari pernikahan ini keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana.

Eksispun isu keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sejak akhir tahun 2023 lalu. Ricis secara blak-blakan menunjukkan keretakan rumah tangganya itu di media sosial.

Awalnya, Teuku Ryan pernah menjawab pertanyaan banyak netizen di medsos soal kabar rumah tangganya dengan Ricis. Alasan, mereka jarang terlihat bersama.

Cek Artikel:  Sinopsis Sinema Laura yang Dibintangi Terjaminda Rawles hingga Sukses Bikin Penonton Emosi

Teuku Ryan saat itu menegaskan, dirinya tak pernah berniat berpisah. “Enggak ada yang mau pisah,” tulis Teuku Ryan membalas di kolom komentar salah satu warganet saat itu.

Tetapi, Ria Ricis turut berkomentar di unggahan akun fans tersebut. “Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku enggak dianggurin,” tulis Ria Ricis. Isu keretakan itu saat ini terbukti benar. Ricis akhirnya mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. (DIM)

Baca Juga:
Jalani Sidang Perdana, Kuasa Hukum Ungkap Argumen Ria Ricis Mau Bercerai dengan Teuku Ryan

 

Baca Juga:
Meski Telah di Gugat Berpisah, Teuku Ryan Tetap Upayakan Rujuk dengan Ria Ricis

 

Mungkin Anda Menyukai