SM Entertainment Niscayakan Perpanjangan Kontrak Irene Red Velvet

Liputanindo.id SEOUL – Bae Ju Hyun atau Irene Red Velvet memutuskan untuk melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment. Info tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensi.

“Irene telah memperbarui kontraknya dengan kami berdasarkan kepercayaannya yang kuat terhadap perusahaan. Dia akan melakukan berbagai kegiatan di masa depan dengan dukungan penuh kami,” kata agensi dikutip dari Soompi, Kamis (7/2/2024).


Info tersebut tentu membuat lega para Reveluv—sebutan untuk penggemar Red Velvet—lega. Beberapa waktu sebelumnya, beredar kabar bahwa Irene tidak akan memperbarui kontraknya dan mencari di tempat lain.

Info itu muncul lantaran Red Velvet sudah tidak lagi aktif usai mereka menggelar tur yang bertajuk R to V pada Juni lalu.

Cek Artikel:  Kondisi Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Tunggal di Ciamis saat Mengendarai Moge

Sebagai catatan, Irene memulai debutnya bersama Red Velvet pada Agustus 2014. Grup asuhan SM Entertainment itu beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri.

Sementara itu, Irene bergabung dengan SM Entertainment pada 2009 dan telah berlatih selama lima tahun hingga akhirnya melakukan debut bersama Red Velvet.


Irene juga membentuk sub unit di grupnya bersama dengan Seulgi pada April 2020. Sub unit mereka pun memulai debutnya dengan merilis album bernama Monster. (IRN)

Baca Juga:
Sempat Viral di Sosial Media, Materi Videotron Anies Baswedan di Bekasi Diturunkan

 

Baca Juga:
Namanya Disebut Terseret Kasus Narkoba, G-Dragon Buka Bunyi

 

Mungkin Anda Menyukai