Jelang Purna Tugas, Wapres Dapat Tabungan Hari Sepuh dari Taspen

Jelang Purna Tugas, Wapres Dapat Tabungan Hari Tua dari Taspen
Wakil Presiden Ma’ruf Amin.(Dok.Antara)

WAKIL Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menerima pemberian layanan proaktif berupa manfaat program Tabungan Hari Sepuh (THT) dan Pensiun oleh PT. Taspen (Persero), hari ini, Selasa (17/9). Masa tugas Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden periode 2019-2024 akan berakhir pada 20 Oktober mendatang.

Seperti diketahui, manfaat program ini diberikan kepada Pejabat Negara setiap periode masa akhir jabatan.

“Kami, hari ini, izin menghadap Bapak untuk memberikan Tabungan Hari Sepuh, Pak. Program THT dengan pensiun Bapak Wapres, Pak,” ujar Komisaris Istimewa PT. Biaya Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen Suhardi Alius di Kediaman Formal Wapres, Jakarta Pusat, Selasa (17/9).

Baca juga : Wapres akan Hadiri Resepsi Pernikahan Putra KGPAA Paku Alam X

Cek Artikel:  Parpol Butuh Berbenah untuk Hasilkan Demokrasi yang Sehat

“Kami izin menyerahkan secara simbolis kartu pesertanya, Pak,” imbuhnya.

Menyambut pemberian tersebut, Ma’ruf mengucapkan terima kasih sekaligus megapresiasi PT Taspen dalam upaya perbaikan di berbagai aspek. Ia berharap, PT Taspen mampu terus menjaga dan mengelola dana, termasuk dana pensiun, dengan baik.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah perbaikan dari Taspen dengan kepemilikan aset yang besar sekali. Saya harapkan pengelolaan dana pensiun ini bisa dimanfaatkan, [Taspen] bisa memberikan [dana] kepada para pensiun. Karena di hari tua, memang itu yang diharapkan, cuma itu andalannya,” tutur Wapres.

“Kita harapkan betul-betul dijaga,” pungkasnya. (P-5)

 

Mungkin Anda Menyukai