PSG Disingkirkan Dortmund, Enrique Sayai Kurang Mujur

Liputanindo.id PARIS – Instruktur Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique, mengaku timnya kurang beruntung setelah disingkirkan Borussia Dortmund 0-1 pada leg 2 babak semifinal Perserikatan Champions, di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (8/5/2024) dini hari.

Enrique menyebut timnya sudah melakukan berbagai upaya untuk keluar sebagai pemenang, namun tak ada yang membuahkan hasil.

Baca Juga:
Barca Menang 2-3 di Kandang PSG

“Sejujurnya, saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan ini. Kami menciptakan 31 tembakan, membentur tiang gawang sebanyak empat kali. Dalam dua pertandingan, kami membentur tiang gawang sebanyak enam kali namun tidak mencetak gol,” kata Enrique.

“Sepak bola terkadang sangat tidak adil. Selamat untuk Dortmund. Mereka adalah tim yang hebat. Saya berharap mereka bisa memenangkan final,” tambahnya.

Cek Artikel:  Kaleb Ramot Antar Dewa United ke Semifinal

PSG disingkirkan oleh Dortmund dengan agregat 0-2 setelah pada dua leg, Kylian Mbappe dan kawan-kawan menelan kekalahan dengan skor 0-1.
 

Pada leg kedua di Stadion Parc des Princes, Paris, PSG banyak melakukan upaya untuk mencetak gol, namun pada akhirnya The Yellow Submarine yang menjadi pemenang berkat gol semata wayang Mats Hummels.

Meski harus mengakhiri perjalanan mereka di Perserikatan Champions pada babak semifinal, Enrique seperti dirilis Antara mengatakan dirinya tetap bangga dengan perjuangan anak-anak asuhnya.

“Saya senang dengan apa yang saya lihat dari tim. Semangat yang nyata. Sebuah tim yang memberikan segalanya. Para pendukung juga luar biasa,” jelas Enrique.

“Saya berharap kita memiliki kebersamaan ini ke depannya. Pemeran yang berkeringat demi seragamnya. Saya ulangi, kami harus mengucapkan selamat kepada tim yang lolos ke final,” pungkasnya. (BON)

Cek Artikel:  Pemkab Serang Siapkan Bonus untuk Atlet Berprestasi di PON 2024

 

Baca Juga:
Kylian Mbappe Biasakan Kepergian dari Paris Saint-Germain di Akhir Musim, Pindah ke Real Madrid?

 

Mungkin Anda Menyukai