PSBS Biak sebut Persik Kediri tim kompak punya penyerang berbahaya di lini depan

Sumber foto: Fendi Lesmana/Radio Elshinta

PSBS Biak sebut Persik Kediri tim kompak punya penyerang berbahaya di lini depan

Sepakbola   
Sigit Kurniawan   
Jumat, 27 September 2024 – 18:57 WIB

Liputanindo.id – Persik Kediri bakal menghadapi PSBS Biak di Stadion Brawijaya Sabtu 28 September 2024 besok pukul 15.30 WIB dalam lanjutan liga 1 2024/2025. PSBS Biak yang saat ini berada di posisi 12 klasmen sementara, tentu ingin berjuang maksimal untuk bisa mencuri poin dikandang tim lawan.

Dalam sesi konfrensi pers pelatih PSBS Biak Marcos Guillermo mengatakan timnya datang ke Kediri dengan harapan bisa mendapatkan poin.”Kita di kandang (rumah) kita bisa ambil poin.Sekarang kita datang menghadapi pertandingan penting dan berharap dapat poin disini,” jelas pelatih berkebangsaan Argentina tersebut Jumat (27/9), seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Fendi Lesmana.

Lebih lanjut pelatih yang baru saja ditunjuk menggantikan posisi Juan Esnaider ini menilai Persik Kediri adalah tim yang sangat kompak serta memiliki pemain depan bagus. Tapi dirinya bersama tim pelatih lebih fokus untuk membenahi PSBS Biak

Cek Artikel:  Cedera Dengkul, Yerson Mosquera Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Menurutnya pasca pergantian pelatih, tim PSBS Biak saat ini masih dalam proses transisi dan tim semakin kompak. Dirinya ingin memba bawah PSBS ke tempat yang sepantasnya di Perserikatan 1. “Kita kerja keras dengan visi dan taktik. Kalau itu dilakukan sudah pasti akan mendapatkan hasil bagus yang akan datang,” harapnya.

Lebih lanjut ia merasa bersyukur saat bentrok melawan Persik Kediri tidak ada pemain yang mengalami cedera serius. “Kita kerja bagus dari awal, semua siap main kita pilih pemain yang siap menang besok,” paparaya.

Sementara itu perwakilan pemain PSBS Biak Marckho Sandy Meraudje menjelaskan jika kondisi para pemain sekarang siap tempur. “Saya mewakili semua pemain, kami datang kesini untuk mencari tiga poin,” katanya.

Cek Artikel:  Formal, Thom Haye Gabung ke Klub Belanda Almere City - Liputanindo.id

Sumber : Radio Elshinta

Mungkin Anda Menyukai