Indra Sjafri Waspadai Timor Leste

Indra Sjafri Waspadai Timor Leste
Indra Sjafri.(MI/BRIYANBODO HENDRO)

PELATIH tim U-20 Indonesia Indra Sjafri menegaskan Garuda Muda akan tetap waspada dan tak menganggap enteng lawan di Kualifikasi Piala Asia U-20. Dalam laga Indonesia vs Timor Leste di Stadion Madya GBK, Jumat (27/9) malam pukul 19.30 WIB, tim Garuda Muda membidik kemenangan kedua.

Di atas kertas, Indonesia sejatinya unggul karena dalam lima pertemuan selalu menang atas Timor Leste. Perjumpaan teranyar di ajang Piala AFF U-19 2024 lalu dengan kemenangan 6-2.

“Kita tetap waspadai dan tidak boleh meremehkan mereka. Timor Leste punya 2-3 pemain yang secara individu bagus dan saya pikir kita punya pengalaman di (Piala) AFF (U-19) kemarin menghadapi mereka,” kata pelatih Indra Sjafri.

Cek Artikel:  City vs Inter imbang, PSG menang lawan Girona

Baca juga : Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

Indra Sjafri kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan pemain dengan tetap mempertahankan skema 3-4-3. Ketajaman para pemain muda Indonesia akan kembali diuji.

Indonesia sementara ini berada di puncak klasemen dengan koleksi tiga poin disusul Yaman dengan poin sama. Pada laga pertama, Timor Leste kalah dari Yaman 1-3.

Eksispun target Garuda Muda lolos sebagai juara grup. Karena itu, kemenangan melawan Timor Leste akan krusial. Setelah itu, pertandingan terakhir melawan Yaman potensial menjadi penentuan perebutan posisi juara grup.

Pada kualifikasi ini, sebanyak 45 tim akan memperebutkan 15 tiket. Sepuluh tim juara grup otomatis lolos. Eksispun lima tim akan berebut tiket melalui jalur runner up terbaik. (Z-6)

Cek Artikel:  Thiago Motta Puji Tiga Pemeran Usai Juventus Main Kontra Napoli

Mungkin Anda Menyukai