Kalah dari Belanda, Instruktur Turkiye Ini Menerima dengan Lapang Dada

Instruktur Turkiye, Vincenzo Montella menerima kekalahan atas Belanda di perempat final Euro 2024 dengan 1-2, Minggu (7/7) dini hari WIB. Dia, menegaskan tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya dan merasa skuadnya memiliki masa depan cerah yang berisikan pemain-pemain muda.

Kami menunjukkan segalanya yang kami miliki. Kami menjalani turnamen yang sangat bagus. Dalam 90 menit, kami bisa mendominasi pertandingan seperti Belanda. Rekan-rekan saya, juga telah mengucapkan selamat kepada kami (atas perjuangan di Euro 2024),” ujar Montella dikutip dari situs resmi Euro 2024.

“Kami memiliki banyak pemain muda, mereka tampil dengan semangat luar biasa, dan saya bangga dengan mereka. Para pemain ini pantas mendapatkan cinta yang mereka terima. Setelah turnamen ini, Turkiye akan dipandang dengan lebih hormat di masa depan,” tutupnya.

Cek Artikel:  Serie A Beri Konfirmasi, Laga Atalanta vs Como Formal Diundur ke Hari Selasa

Pada turnamen Euro 2024 ini, Turkiye awalnya memang tidak terlalu diperhitungkan. Karena di dua edisi sebelumnya, mereka gagal dari babak grup. Akan tetapi, besutan Montella menjawab keraguan tersebut dengan tampil secara impresif sampai melangkah ke perempat final.

Menonton penampialn positif dari The Crescent-Stars di kompetisi empat tahunan ini, tentu saja itu juga membuat mereka dapat diperhitungkan dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 atau bahkan bisa lolos untuk pertama kalinya sejak tahun 2002 silam.

Cek Artikel:  Mees Hilgers main penuh saat FC Twente tahan imbang Manchester United

Mungkin Anda Menyukai