Tegaskan Hanya Punya Dua Anak, Nikita Mirzani Coret Lolly dari Spesialis Waris

Liputanindo.id JAKARTA – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya Laura Meizani alias Loly. Terbaru, Nikita Mirzani mempublikasikan jika dirinya sudah tak lagi memiliki hubungan sebagai ibu dan anak dengan Laura Meizani atau Loly melalui akun instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Nikita menyebutkan bahwa ia tak ingin lagi disangkut pautkan dengan kehidupan Laura. 


“Bismillah, Assalamualaikum kepada teman, rekan dan sahabat. Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Lolly. Saya dan Lolly sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apa pun. Apa yang dilakukan Lolly adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,” ungkap Nikita Mirzani, Minggu (10/3/2024).

Dalam unggahan itu, Nikita juga menegaskan bahwa ia hanya memiliki dua anak, Azka Raqila Mawardi dan Arkana Mawardi. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak pernah berkomunikasi dengan Lolly.

Cek Artikel:  Segera Menikah, Al Ghazali Bagikan Momen Panjangr Alyssa Daguise di Italia


“Anak saya hanya 2, Azka dan Arka. Saya sudah tidak pernah lagi bertemu dan komunikasi dengan Lolly sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu dengan Lolly,” katanya.


“Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya,” sambung Nikita, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (11/2/2024).

Maksuds yang merupakan mantan istri Dipo Latief itu juga mengingatkan Lolly untuk tidak pernah menyebut namanya lagi dalam masalah apa pun. Bahkan ia tak segan akan melaporkan sang anak ke polisi bila hal tersebut masih dilakukan.


“Kepada Lolly atau orang yang sedang berurusan dengan Lolly, jangan pernah sebut nama saya lagi. Apabila itu masih dilakukan maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum,” tegasnya.

Cek Artikel:  Series 'Jangan Salahkan Diriku Selingkuh' Tayang Akhir September 2024, Terdapat Marshanda dan Stefan William


Coret dari Daftar Spesialis Waris

Selain menyatakan sudah tak ada hubungan dengan Lolly, Nikita juga memperlihatkan, sebuah surat perubahan daftar ahli waris. Awalnya Lolly masih ada dalam daftar ahli waris, kini sudah dihapus Nikita. Perubahan mengenai ahli waris itu pun sudah berlaku sejak Februari 2024.


“Terbukti saya sudah menghapus nama Lolly dari ahli waris dan tanggungan asuransi saya,” pungkasnya.


Perselisihan keduanya berawal dari saat Loly menceritakan keluh kesahnya tentang ibunda terkait. Hal tersebut diperparah saat Loly mengganti nama belakangnya akun instagramnya dengan Dedola. Sementara diketahui sang ibu tengah berselisih dengan Antonio Dedola.

Belakangan, melalui akun YouTube pribadi Antonio Dedola, siap mengadopsi Lolly sebagai anak. Hal itu pun dibenarkan Lolly.

Lolly juga secara terang-terangan membeberkan bagaimana sosok Nikita Mirzani sebenarnya. Dia mengungkapkan yang diklaimnya sebagai sisi lain Nikita Mirzani salam mengurus anak-anaknya. 

Cek Artikel:  Lomba Sihir Bakal Rilis Album Baru

Lolly mengaku selama ini dirinya dikekang sang ibu bahkan sampai dikunci di dalam kamar. Nikita Mirzani pun langsung murka mendengarnya dan mengancam tidak akan membayar uang sekolah Lolly di London.  

Menyaksikan hal tersebut, Nikita Mirzani murka melihat Lolly yang membuka tawaran endorse dengan alasan ingin hidup mandiri. Pasalnya, dia mengaku telah mengirim uang dengan jumlah tidak sedikit kepada sang putri dan ternyata sudah habis.  Nikita Mirzani pun memutuskan memblokir ATM milik Lolly. Lolly pun kemudian membuat postingan di akun Instagram pribadinya yang menangis-nangis dan menilai Nikita Mirzani sangat tega kepada dirinya. (IRN)

Mungkin Anda Menyukai