Dua Hari Jelang Musuh Rennes, Tiga Pilar PSG Malah Absen Latihan

Liputanindo.id Ligue 1 –  PSG bakal memainkan lanjutan pekan keenam Ligue 1 melawan Stade Rennes, Sabtu (28/9) dini hari WIB. Jelang laga, tiga pilar mereka, Marco Asensio, Desire Doue dan Vitinha tak nampak hadir dalam sesi latihan tim.

PSG baru saja melakukan sesi latihan di bawah komando Luis Enrique, Rabu (25/9) kamarin, ketiganya absen dari sesis latihan lantaran masalah cedera yang didapatkan secara berbeda-beda. Vitinha masih harus menepi karena masalah yang diderita bersama Timnas Portugal di UEFA Nations League awal bulan ini.

Dua Hari Jelang Lawan Rennes, Tiga Pilar PSG Malah Absen Latihan
Sumber: Twitter PSG Report

Sementara itu, Asensio masih memiliki masalah pada pahanya dan Desire Doue mengalami masalah pada engkelnya. Ketiadaan Asensio jadi sebuah pukulan mengingat dalam beberapa waktu belakangan, ia kerap dimainkan sebagai false nine. Meski tanpa ketiga pemain tersebut, ada kabar baik yang menghampiri PSG terkait cedera salah satu punggawa seniornya, Presnel Kimpembe.

Cek Artikel:  Bek Persib Nick Kuipers Sesalkan Ulah Suporter yang Bikin Rusuh

Baca Juga:


Bek asal Prancis sudah setahun lebih tak mentas bersama klub lantaran masalah ACL yang tengah menghampirinya. Ia saat ini dalam tahap penyembuhan dan berpotensi bisa mentas lagi paling cepat pasca jeda internasional Oktober mendatang.

PSG saat ini masih duduk di puncak klasemen Ligue  dengan koleksi 13 angka dari empat laga yang mereka mainkan. Pasca bersua Rennes akhir pekan ini, mereka akan memainkan laga di Perserikatan Champions melawan Arsenal awal Oktober mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Liputanindo.id

Mungkin Anda Menyukai