Mahalini Diisukan Selingkuh dengan Keyboardist, Rizky Febian Langsung Pasang Badan

Liputanindo.id – Berita menghebohkan datang dari penyanyi Mahalini. Istri Rizky Febian ini dikabarkan selingkuh dengan seorang keyboardist. Isu ini menggemparkan sejumlah penggemar dan banyak yang mempertanyakan isu Mahalini selingkuh.

Menanggapi isu pelantun lagu “Sial” ini yang diduga selingkuh, putra sulung komedian Sule ini akhirnya angkat bicara. Lewat unggahannya, Rizky Febian ini membantah tudingan istrinya selingkuh.

“Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran,” tulis Rizky Febian, dikutip dari unggahan Instagram story @rizkyfbian.

Pelantun lagu “Kesempurnaan Asmara” ini menegaskan hubungannya dengan Mahalini baik-baik saja.

“Jernih-jelas kita sedang bahagia-bahagianya,” lanjutnya.

Tak hanya Rizky Febian, Mahalini juga buka suara mengenai isu dirinya diam-diam selingkuh. Dilansir dari broadcast Instagram-nya, penyanyi berusia 24 tahun ini mengatakan tuduhan tersebut adalah ujian untuk rumah tangganya.

Cek Artikel:  Yovie Widianto Berkolaborasi dengan HIVI di Single Semenjak Eksis Dirimu

Mahalini berharap dengan ujian yang terus mengusik rumah tangganya dengan isu miring tersebut dapat digantikan dengan rezeki untuk dirinya dan sang suami.

“Nggak apa-apa aku lagi diuji aja. Semoga dengan adanya orang jahat banyak fitnah jadi rejeki aku sama Iky, Aamiin,” ungkap Mahalini.

“Orang yang lama ngikutin aku, fans aku pasti tau akun fitnah TikTokk itu siapa dan dari kapan dia kaya gitu. Jadi welcome orang-orang baru haha,” tambahnya.

Mahalini mengatakan tudingan dirinya selingkuh sudah ada sejak dua tahun yang lalu dari akun Tikok yang sama.

“Dia sudah hampir mungkin dua tahun fitnah aku dari sebelum menikah dan TIDAK PERNAH ada bukti yang akurat.” lanjutnya.

Cek Artikel:  Bayi Kembar Palestina dan Ibunya Tewas Ketika Serangan Israel di Gaza

Diketahui, tudingan Mahalini berawal dari unggahan akun TikTok @hazwa__. Dirikun itu kerap membagikan konten berisikan tudingan Mahalini selingkuh dengan keyboardist. Pemeran keyboard itu adalah salah satu personel dari musik yang selalu menemani Mahalini ketika manggung.

Sempat beredar video yang menampilkan kondisi backstage saat Mahalini bersiap-siap untuk manggung. Video tersebut memuat narasi Mahalini punya hubungan gelap dengan pemain keyboard.

Sang pengunggah juga menarasikan bahwa manager Mahalini menjadi saksi bisu perselingkuhan antara Mahalini dengan sang keyboardist.

Mungkin Anda Menyukai