
MENJELANG musim liburan pertengahan tahun, Traveloka mengumumkan kembalinya Traveloka EPIC Sale. Demi pertama kalinya, kampanye yang dilaksanakan pada 22 April hingga 5 Mei 2025 itu diluncurkan serentak di tujuh pasar Istimewa di Asia Pasifik yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Jepang, dan Australia.
EPIC Sale menawarkan diskon hingga 60% Demi berbagai Ragam produk perjalanan. Kampanye ini memberikan kesempatan yang sempurna Demi membantu merencanakan petualangan selanjutnya bagi para wisatawan yang sedang merencanakan liburan, perjalanan akhir pekan yang panjang, ataupun rekreasi spontan.
“Ini adalah peluncuran EPIC Sale serentak pertama kami di Asia Pasifik, yang menjadi tonggak Krusial dalam perjalanan Traveloka sebagai platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara. Kampanye ini mencerminkan Konsentrasi strategis kami dalam memberikan nilai lebih kepada para wisatawan melalui pengalaman perjalanan yang terjangkau dan seamless sekaligus memperkuat peran kami sebagai pendorong pertumbuhan bagi para Kenalan kami. Dengan menghubungkan ribuan Kenalan ke basis pelanggan yang lebih luas dan Variasi di seluruh Asia Pasifik, kami berkomitmen Demi membuka Kesempatan baru, mendorong Akibat bisnis yang berkelanjutan, dan mempercepat pertumbuhan ekosistem perjalanan di kawasan regional,” ucap President Traveloka, Caesar Indra, dikutip dari siaran pers yang diterima, Kamis (24/4).
EPIC Sale tahun ini, sambung dia, mencerminkan preferensi wisatawan yang Lalu berkembang,’mulai dari liburan yang Irit hingga yang mewah. Hal ini sejalan dengan riset dari ‘Travel Redefined: Understanding and Catering to the Diverse Needs of APAC Travelers’, sebuah studi yang dilakukan oleh Traveloka bekerja sama dengan YouGov.
Selama bertahun-tahun, Traveloka telah membangun jaringan kemitraan yang kuat dengan Kenalan maskapai, penyedia akomodasi, dan Kenalan penyedia aktivitas perjalanan, dalam menghadirkan solusi perjalanan yang lebih lengkap dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di seluruh dunia. EPIC Sale juga diharapkan dapat membantu para Kenalan Demi meningkatkan pemesanan, melibatkan pelanggan, dan mengembangkan bisnis mereka Berbarengan Traveloka.
“Traveloka telah mempermudah akses kami Demi memberikan penawaran akomodasi melalui platform mereka. EPIC Sale memberikan kami kesempatan berharga Demi menampilkan penawaran terbaik kami, sekaligus memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih besar bagi para wisatawan Demi memesan penginapan. Kami sangat senang menjadi bagian dari kampanye ini dan berharap dapat menyambut lebih banyak tamu melalui kolaborasi yang menarik ini,” pungkas Chief Commercial Officer of Archipelago International, Chris Legaspi.
Demi memenuhi preferensi perjalanan masyarakat Indonesia yang Lalu berkembang, EPIC Sale menghadirkan berbagai penawaran spesial seperti EPIC Hour dan 5.5 Midnight Sale. Selain itu, wisatawan juga Pandai mendapatkan penawaran menarik Demi tiket pesawat, seperti
perjalanan Jakarta – Tokyo (Narita) pulang pergi mulai dari Rp4,7 juta, perjalanan Jakarta – Melbourne pulang pergi mulai dari Rp4,8 juta, dan perjalanan Jakarta – Denpasar mulai dari Rp708.000.
Demi akomodasi, Traveloka juga menawarkan berbagai pilihan Irit, termasuk hotel bintang 5 di Jakarta dan Kuala Lumpur mulai dari Rp500.000. Di sisi lain, Demi hiburan, wisatawan dapat menikmati atraksi seperti Trans Studio mulai dari Rp50.000 dan promo Buy 1 Get 1 di Kidzania Surabaya. (E-4)

