Traveloka rilis slogan baru – ANTARA News

Jakarta (ANTARA) – Aplikasi perjalanan dan gaya hidup Traveloka merilis slogan, tagline, baru; “Life, Your Way”, guna mempertegas posisinya sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada konsumen.

Dia menambahkan bahwa kebutuhan perjalanan konsumen Lalu mengalami perubahan, dan kami Menyaksikan adanya tren di mana para konsumen kini menginginkan adanya pengalaman perjalanan yang lebih personal.

Melalui tagline ini, Traveloka Mempunyai tiga kunci strategi Yakni solusi produk serta layanan yang menyeluruh, jaminan layanan yang berkualitas dan fitur-fitur terbaik Kepada meningkatkan kenyamanan konsumen, serta ketersediaan harga-harga yang menguntungkan bagi para konsumen.

“Kombinasi formula ini menjadikan Traveloka sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara,” kata Shirley.

Perubahan tagline ini sekaligus merespon peningkatan kebutuhan masyarakat Kepada melakukan perjalanan.

Cek Artikel:  Mengulik perkeretaapian di Sulawesi Selatan

Laporan e-Conomy SEA 2022 menyebutkan bahwa sektor perjalanan menunjukkan tren pemulihan yang bertahap dan akan mencapai pemulihan penuh pada tahun 2023 dan 2024.

Laporan yang sama menyebutkan perjalanan domestik menunjukkan tren pemulihan yang lebih Segera, di mana tercatat bahwa pemesanan hotel di Asia Tenggara mencapai Nyaris 80 persen level sebelum pandemi.

Sementara penumpang perjalanan udara domestik di Indonesia dan Malaysia masing-masing mencapai 70 persen dan 60 persen dibandingkan tahun 2019.

Data internal Traveloka juga pada kuartal III/2022, bahwa terdapat peningkatan pemesanan hingga lima kali lipat Kepada perjalanan destinasi Dunia, dan lebih dari 30 persen peningkatan pemesanan pada perjalanan destinasi domestik.

Cek Artikel:  Jokowi pasang bleketepe sebelum acara siraman Kaesang di Solo

Secara keseluruhan, pemesanan tiket pesawat juga meningkat hingga empat kali dibanding pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Traveloka juga telah merilis sejumlah Hasil karya di antaranya Traveloka Points, program reward yang dibuat Tertentu bagi konsumen Kepada dengan mudah mendapatkan points Traveloka setiap melakukan transaksi serta menyelesaikan misi yang tersedia di Reward Zone.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Traveloka Points yang terkumpul dapat dimanfaatkan kembali Kepada mendapatkan diskon di produk-produk yang tersedia di Traveloka.

Traveloka juga baru-baru ini meluncurkan Traveloka Priority, program loyalitas inklusif yang menawarkan keuntungan Spesial seperti diskon hotel dan prioritas layanan pelanggan bagi konsumen setia Traveloka.

Adapula fitur Reschedule+, Hasil karya jadwal ulang pertama dan terlengkap di Indonesia yang memungkinkan konsumen mengubah Bukan hanya jadwal penerbangan, Tetapi hingga destinasi dan maskapai penerbangan dalam satu kali pemesanan.

Cek Artikel:  Hari Tanpa Perempuan, Penuh Arti dan Apresiasi di Ashley Hotel Group

Bukan hanya di Indonesia, Traveloka juga siap memperkuat posisinya di Asia Tenggara dan menghadirkan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik di negara-negara kawasan di mana Traveloka menjadi satu-satunya platform perjalanan terkemuka dari Indonesia yang juga beroperasi di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

“Traveloka menunjukkan keyakinan terhadap kemampuan dan kesiapan Kepada dapat Lalu beradaptasi guna merespon apa yang dibutuhkan konsumen, Begitu ini dan di masa mendatang,” kata Shirley.

Mungkin Anda Menyukai