Segini Bilangan Power dan Torsi Kawasaki Eliminator di atas Dyno

liputanindo.com – Akhir tahun 2023 yang Lewat Kawasaki Motor Indonesia sudah merilis Sosok Motor Cruiser terbaru mereka Kawasaki Eliminator Mulai harga 165,9 Juta rupiah. Kepada Versi Indonesia, Eliminator series secara Lazim dibekali mesin 451cc 2 silinder segaris yang menghasilkan power on-crank sebesar 52 PS ( 51,28 hp) pada 10.000 RPM dan besar torsi maksimum 42,6 Nm pada 7.500 RPM. . . . Gede Juga sih, Tetapi teta kepo sama Realitasnya  . . berapa Power dan torsi yang Tamat di Ban belakang? Kita Cek Coba hasil Dynonya sob . .

Dirilis Oleh CycleWorld, Kawasaki Eliminator Yang mesinnya dibangun dari mesin Z400 dengan Stroke up sebesar 6,8 mm ini diukur menggunakan Mesin Dyno Dynojet 250i  dan hasilnya adalah Power Maksimum sebesar  47,22 hp @ 10.430 rpm dan torsi Maksimum sebesar 29,03 lb.-ft. ( 39,36 Nm) @ 7.510 rpm.

Cek Artikel:  Konsumen Oli Castrol Dapat Asuransi Kecelekaan Rp10 Juta

Secara Lazim memang Power dan torsi yang akan Tamat di Roda belakang motor tempat pengukuran Dyno akan lebih kecil dari Nilai yang diproduksi di Crank . . Tetapi menurut liputanindo Kepada Eliminator ini penurunannya Bukan terlalu banyak  . . . hanya 4 hp-an atau kurang dari 10% dari Power yang dihasilkan di Crank.

Hal mennarik lainnya adalah ketika kita Menonton bentuk Grafik torsi Yang dihasilkan . . Asal Dekat instan banget itu torsi keluar . . di 2000-an rpm saja sudah hadir di atas 25-an Nm yang mengartikan bahwa Motor ini Asal Mempunyai juga Kepribadian Cruiser yang menyenangkan dibawa berkendara Stop And Go karena torsi motor sudah keluar semenjak Rpm rendah – menengah . . Tetapi begitu, torsi ini Bukan lansgung melorot dipakai di rpm tinggi . .. Secara Lazim Potensi Kepribadian performanya akan cukup rata . . – @liputanindo

Cek Artikel:  Segini Kapasitas Oli Buat Motor Bebek

Mungkin Anda Menyukai