Revisi Honda CRF300 Rally dan CRF300L MY2025 Berfokus Kepada Kenyamanan Pengendara

CRF300 Rally Extreme Red

liputanindo.com – Pekan ini Terdapat banyak Informasi datang dari EICMA Motorcycle Show, Milan, Italia. Merupakan tanda awal perkenalan Berbagai Macam-macam produk sepeda motor serta barang pendukungnya di kawasan Eropa. Para produsen melakukan banyak hal dengan berbagai model dan update terbaru, salah satunya Honda yang banyak memperkenalkan Berbagai Macam-macam produk baru mulai dari motor konsep hingga yang siap dibeli konsumen. Salah duanya adalah CRF300 Rally dan CRF300L 2025 terbaru hadir dengan Asa menjadi lebih Bagus dari sebelumnya.

Secara mekanis, Honda Kagak mengubah CRF300 Raly dan CRF300L secara besar-besaran ataupun facelift model Buat tahun 2025. Spesifikasi kedua model ini Sekeliling 99% Lagi sama dengan model sebelumnya. Termasuk mesin satu silinder, DOHC berpendingin cairan dengan gearbox 6-speed dan kopling slipper.

CRF300L Extreme Red

Model dual-purpose terbaru Honda ini Mempunyai kapasitas mesin yang ditingkatkan menjadi 286cc di Eropa dan dijual sebagai CRF300L dan CRF300 Rally. Menghasilkan tenaga puncak sebesar 26,9bhp pada 8500rpm dan torsi 19,6 lb ft pada 6500rpm. Mesin pada model baru yang diumumkan di EICMA 2024 ini sudah sesuai dengan peraturan emisi Eropa terbaru, Euro 5+.

Cek Artikel:  Eksis Diskon dan Produk Prototipe RESPIRO di IMOS+ 2023

Revisi yang Honda lakukan pada model CRF300 Rally yakni arah kipas radiator dan shroud serta penutup samping. Didesain ulang Buat membuang panas dari bodi secara lebih efisien. Manajemen panas yang lebih Bagus, kipas radiator telah dipindahkan sedikit dengan selubung pelindung dan cover body samping yang didesain ulang yang menurut mereka lebih mengarahkan udara hangat menjauh dari pengendara.

Pengaturan suspensi depan dan belakang juga telah diubah oleh Honda. Tingkat redaman telah direvisi Buat menghasilkan handling yang lebih mulus daripada model sebelumnya. Keseimbangan kekakuan rangka dan swingarm juga telah disesuaikan. Yang tetap sama seperti sebelumnya adalah sasisnya, yang mempertahankan rangka material baja, swingarm aluminium, dan yoke garpu suspensi depan bagian Rendah. Tetapi, geometri kemudi terbaru ini memberikan stabilitas dan kelincahan yang lebih Bagus, kata Honda.

Cek Artikel:  Kawasaki Kasih Teaser Calon KLE . . Akankah Guna Mesin Ninja 500 ?
CRF300L Swift Grey

Garpu up-side down Showa 43mm Mempunyai stroke 260mm, dengan bobot pegas dan pengaturan redaman yang kini menawarkan kontrol yang lebih Bagus di berbagai medan dan kecepatan. Suspensi belakang Pro-Link juga dilengkapi dengan stroke 260mm. Monoshock dari Showa dengan tabung.

Tingkat redaman di keduanya telah direvisi Buat menciptakan platform yang lebih Konsisten dan nyaman bagi pengendara. Kedua model menggunakan cakram yang Mempunyai desain gelombang dengan kemampuan membersihkan sendiri Ketika lumpur/tanah menempel di rotor dan juga ABS dual channel sebagai standar.

CRF300 Rally Lagi menggunakan model headlamp asimetris LED dengan windscreen tinggi seperti versi sebelumnya. Dan CRF300L 2025 juga Mempunyai lampu depan LED baru dan indikator LED yang ringkas, tetapi sekarang dimungkinkan Buat memasang soket USB Type-C aksesori di samping panelmeter.

Cek Artikel:  Merah Putih Kembali berkibar di Thailand . . Dheo Finish Podium Race 1 TTC 2019 Seri 1 !

Sejalan dengan pembaruan ini, Rona dan grafis kedua model juga diubah. Kedua model Mempunyai tulisan “CRF” dengan font baru pada selubungnya. Perbedaan Penting lain di antara keduanya, selain bodywork gaya Rally Musuh plastik motor trail, adalah bobotnya. CRF300L diklaim berbobot 142kg, sedangkan versi Rally berbobot 153kg.

Rona bodi yang tersedia Buat CRF300L adalah Extreme Red dan Swift Grey, sedangkan CRF300 Rally hanya tersedia dalam Rona Extreme Red. Pada Rontok 5 November Lewat, Honda telah mengungkapkan bahwa mereka berencana Buat memperkenalkan model-model ini di pasar domestik beberapa negara di luar Eropa sebagai CRF250L dan CRF250 Rally. Sepertinya Astra Honda Motor ke depannya akan menjual versi revisi ini di Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai