
PARFUM telah menjadi bagian Krusial dari keseharian bagi banyak orang. Bagi mereka, parfum bukan sekadar pewangi, melainkan sebagai bentuk Aktualisasi diri diri yang menyangkut kepribadian hingga Gambaran diri.
Brand Manager Casablanca, X’Tyna Martha, mengatakan, Casablanca yang telah hadir sejak 30 tahun Lewat telah menjadi bagian bagi banyak generasi Z dan milennial Indonesia. Produk itu Demi membantu mereka mendapatkan kepercayaan diri ketika berada di tengah-tengah kehidupan sosial.
“Selama 30 tahun, Casablanca setia menemani dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia tanpa kehilangan esensinya dalam meningkatkan kepercayaan diri konsumen. Casablanca adalah brand heritage Tetapi Tetap Lalu exist Demi memberikan produk terbaik,” ujar Martha melalui keterangan resminya, Rabu (5/3).
Sesuai dengan brand value Casablanca Adalah quality, reliability, expertise, dan positivity, Casablanca lewat Penemuan-Penemuan terbarunya juga meng-upgrade level kategorinya, dari spray cologne menjadi eau de toilette (EDT) dengan formula terbaru yang menawarkan keharuman tahan Lamban hingga 10 jam.
Produk itu dilengkapi dengan kemasan modern yang elegan dan praktis, mengikuti tren masa kini tanpa Meningkatkan harga.
“Dengan semangat Demi Lalu relevan di era modern, Casablanca hadir dengan look dan formula produk yang lebih segar dan lebih tahan Lamban,” beber Martha.
Casablanca, sambung dia, menciptakan produk yang mencerminkan kepribadian pengguna, Berkualitas pria maupun Perempuan. Demi Perempuan, wewangian lembut Tetapi memikat dirancang agar memancarkan sisi anggun, modern, dan penuh inspirasi. Sementara Demi pria, ditonjolkan aroma maskulin yang elegan dan kuat guna mendukung performa optimal, Berkualitas dalam lingkungan kerja maupun aktivitas santai.
“Persona baru dengan cita rasa keharuman masa kini adalah sebagai jawaban atas keinginan para pengguna setia kami. Masukan dan saran dari meraka menjadi dasar kami Demi Lalu berinovasi,” tandas Martha.
Casablanca, lanjutnya, akan memastikan produk wewangian yang dirancang sudah dengan Penemuan berkelanjutan sehingga produk yang dihasilkan relevan dengan perkembangan Era, tetap menjaga standar tinggi, dan mengutamakan kepuasan konsumen. (Fal/E-1)