MILO Rangkul Mahasiswa Baru dari 15 Universitas di Nusa Jawa

MILO Rangkul Mahasiswa Baru dari 15 Universitas di Pulau Jawa
Mahasiswa baru Universitas Pendidikan Indonesia berkegiatan bersama Nestle Milo(DOK/NESTLE MILO)

NESTLE MILO menggelar MILO University Roadshow di 15 universitas di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, pada 30 Agustus-0 Oktober.

Kegiatan ini digelar untuk memperkenalkan produk terbaru perusahaan ini, yakni MILO Kaleng Extra Choco yang 100% diproduksi oleh PT Nestlé Indonesia Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah. Produk ini dibuat oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia untuk Indonesia.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan sejak 1974, Nestlé MILO berkomitmen menghadirkan produk minuman cokelat untuk mendorong keluarga Indonesia hidup sehat dan aktif. Selama 50 tahun hadir di Indonesia, Nestlé MILO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam beraktivitas.

Baca juga : Digelar Hybrid, 1.049 Mahasiswa Baru Ikuti Pembukaan Perkuliahan Semester Ganjil 2024/2025

Di 15 universitas, MILO Kaleng Extra Choco diperkenalkan pada para mahasiswa yang mengikuti masa orientasi. “Selama lima dekade, Nestlé MILO telah menjadi teman setia bagi keluarga Indonesia. Kami bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” tutur Alaa.

Cek Artikel:  Anne-Budi Cek Kesehatan ke RSUD Bayu Asih sebelum Daftar ke KPU Purwakarta

Salah satu segmen konsumen yang memerlukan asupan energi lebih banyak, tambahnya, ialah kalangan remaja. Terlebih dengan padatnya aktivitas harian mereka.

“Menyasar kalangan remaja yang mulai memasuki dunia perkuliahan, kami melihat peluang untuk mendukung para remaja memenuhi kebutuhan energi tambahan. Nah, MILO Kaleng Extra Choco dapat menjadi pilihan praktis untuk dikonsumsi, agar mereka bersemangat dalam menjalani masa orientasi,” lanjut dia.

Baca juga : Masa Pengenalan Mahasiswa Baru Harus Jauhkan Praktik Perpeloncoan

Selain menikmati MILO Kaleng Extra Choco pada MILO University Roadshow, para mahasiswa dapat mengikuti permainan seru, MILO Boost Up Cycling yang dapat membantu boost up energy dan boost up mood di tengah masa orientasi atau sesi perkuliahan.

Konsentrasi jalani aktivitas

Salah satu tenaga kependidikan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung Rony Mohamad Zulkarnaen menyambut baik inisiatif yang dihadirkan oleh Nestlé MILO. “Kami senang Nestlé MILO hadir di UPI untuk turut mendukung pelaksanaan orientasi di sini.”

Cek Artikel:  Telkomsel Rangkul Telkom University Praktikan Prinsip ESG

Baca juga : Mahasiswa Baru Universitas Perjuangan Tasikmalaya Tewas Tertimpa Tembok Runtuh di Kampusnya

Hadirnya MILO Kaleng Extra Choco, lanjut dia, dapat membantu para mahasiswa baru agar lebih fokus dalam menjalani aktivitas. Selain itu, adanya permainan yang dihadirkan dapat menjadi penyemangat bagi para mahasiswa baru yang tengah menjalani masa orientasi, maupun mahasiswa lainnya.

Afif Zainul Muklis, mahasiswa Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial, Program Studi Pendidikan Pariwisata UPI Bandung menambahkan selain menikmati produk baru MILO Kaleng Extra Choco untuk boost up energy, dia dan teman-teman lainnya juga dapat boost up mood lewat permainan MILO Boost Up Cycling. Mereka berlomba mengisi baterai sampai penuh dengan waktu tercepat.

“Kegiatan ini sangat menghibur kami mahasiswa baru dalam menjalani masa orientasi,” tegasnya.

Cek Artikel:  Komitmen Goes Green, PosIND Formalkan Sentra Layanan Logistik Otomasi

Baca juga : Nestle Milo Beri Donasi Bagi 500.000 Anak Indonesia  selama Bulan Ramadan

MILO Kaleng Extra Choco merupakan minuman cokelat yang memiliki kandungan malt dilengkapi dengan vitamin dan mineral dengan rasa ekstra cokelat yang enak dan bernutrisi. MILO Kaleng Extra Choco tersedia di seluruh Indomaret di Indonesia sejak Agustus 2024.

“Nestlé MILO berharap hadirnya MILO Kaleng Extra Choco dapat mendukung performa remaja di Indonesia lebih berenergi. Selama 50 tahun, Nestlé MILO senantiasa mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif dan berkarakter tangguh,” tambah Alla.

Di samping itu, tahun ini perusahaannya juga menghadirkan minuman susu cokelat berenergi dengan kebaikan multigrain yaitu MILO NutriActiv dengan varian terbaru yaitu Choco Cereal dan Choco Banana. “Semoga melalui berbagai inovasi produk ini dapat mendukung keluarga Indonesia untuk tetap aktif berenergi,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai