
DUCHESS of Sussex meluncurkan toko digital baru yang memungkinkan para penggemar Demi membeli Pakaian, aksesori, dan perhiasan favoritnya.
Meghan, yang dalam serial Netflix terbarunya menggambarkan pendekatan gaya “high-low” dengan memadukan fashion desainer dan Pakaian yang lebih terjangkau, membagikan tautan ShopMy kepada 2,6 juta pengikutnya di Instagram.
Ia menyertakan penafian dirinya akan menerima komisi dari beberapa produk, yang dibeli melalui tautan afiliasi yang dibagikannya.
Platform ShopMy dipasarkan Demi “kreator elite” sebagai Langkah bagi mereka Demi mendapatkan Pendapatan Kalau seseorang membeli barang melalui tautan yang mereka bagikan—dengan komisi yang Dapat mencapai 30%.
Meghan menggambarkan koleksi dalam toko daringnya sebagai “koleksi pilihan dan kurasi dari hal-hal yang saya sukai”, serta menambahkan bahwa dirinya telah Lamban diminta Demi membagikan inspirasi gaya busananya.
Busana yang pernah dikenakan Duchess sebelumnya diketahui kerap ludes dalam hitungan menit. Mantel putih dari merek Kanada, Line the Label, yang ia kenakan Ketika mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry pada November 2017, begitu diminati hingga menyebabkan situs web merek tersebut mengalami gangguan.
Sebulan kemudian, ia terlihat membawa tas tangan midi seharga £500 (US$675) dari Strathberry, yang langsung terjual habis dalam waktu 11 menit di seluruh situs web Dunia, AS, dan Tiongkok.
Koleksi yang diperkenalkan pada Senin mencakup 32 item yang membentuk lemari kapsul dengan nuansa Corak Independen—putih, beige, biru muda, dan hitam—serta menggunakan bahan alami seperti linen dan kasmir.
Beberapa item yang tersedia termasuk kaus putih katun yang disebut sebagai “sempurna”, kemeja biru bergaris model “boyfriend”, celana panjang linen putih, hingga busana formal seperti blazer wol hitam dan gaun malam berwarna gading panjang penuh.
Sebagian besar produk berasal dari merek high-street premium seperti Theory, Reformation, Polene, Madewell, dan J Crew, tetapi juga mencakup pilihan mewah dan terjangkau. Sebuah trench coat yang ia tautkan berasal dari Uniqlo seharga £99, sementara sandal slip-on kulit cokelat dari Saint Laurent dijual seharga £595.
Menurut ShopMy, komisi yang diperoleh dari platform ini berkisar antara 10 hingga 30%, tergantung pada merek atau pengecer. Platform ini juga memungkinkan kreator Demi “menemukan dan mengelola Kesempatan kolaborasi berbayar” dengan lebih dari 47.000 merek.
Langkah terbaru Duchess ini muncul hanya beberapa minggu setelah debut acara gaya hidupnya di Netflix, yang menampilkan kehidupannya di rumah, makan siang Berbarengan Sahabat-Sahabat, serta berbagai aktivitas berkebun dan memasak.
Tahun Lewat, ia juga meluncurkan merek gaya hidup bernama American Riviera Orchard, yang kini dikenal sebagai As Ever, yang berfokus pada penjualan “kebutuhan esensial yang dibuat dengan indah”, seperti selai buatan tangan dan teh.
Rekomendasi fesyen, gaya hidup, dan produk merupakan bidang yang sudah Lamban dijelajahi oleh Duchess. Sebelumnya, Meghan pernah menjalankan blog gaya hidupnya sendiri bernama The Tig selama Nyaris tiga tahun sebelum menutupnya pada April 2017—hanya beberapa bulan sebelum pertunangannya dengan Pangeran Harry diumumkan.
Di The Tig, Meghan membagikan tips kecantikan, diet, dan fashion, resep masakan, panduan perjalanan, serta kata-kata bijak tentang Asmara dan kehidupan. (BBC/Z-2)

