Lebih dari 36 ribu pengunjung padati pameran FHI 2023

Jakarta (ANTARA) – Pameran Food and Hotel Indonesia (FHI) 2023, yang digelar pada 25 Juli hingga 28 Juli 2023 di Jakarta International Expo (JIEXPO), menarik lebih dari 36 ribu pengunjung.

“Mulai tahun ini, FHI secara Formal menjadi ajang tahunan, yang sebelumnya hadir setiap dua tahun sekali. Kehadiran FHI setiap tahunnya akan memberikan akses lebih Demi memperluas pasar dan meningkatkan daya saing pelaku usaha di pasar Mendunia,” kata Event Director FHI 2023 Juanita Soerakoesoemah dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Pameran FHI juga diramaikan oleh lebih dari 750 perusahaan yang terdiri dari lebih dari 450 perusahaan lokal atau nasional dan lebih dari 300 perusahaan luar negeri dari 31 negara/Kawasan yang bergerak di bidang industri hospitality (perhotelan) serta food and beverage (makanan dan minuman).

Cek Artikel:  "Jualan Ka'bah dan Kisah-kisah yang Terserak" cerita perjalanan PPIH

Pameran FHI 2023, yang dibuka secara Formal oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin, dilakukan dalam rangka mendukung industri F&B dan hospitality di Indonesia yang Maju bertumbuh.

Juanita mengatakan salah satu kunci suksesnya gelaran FHI adalah banyaknya jalinan bisnis yang terjadi selama pameran berlangsung.

Sejatinya, pameran itu mempertemukan pelaku industri dan calon pelanggan agar terjadi pembicaraan hingga perjanjian bisnis yang difasilitasi oleh Business Matching Programme dari FHI, yakni platform bagi pengunjung dan pelanggan Demi dapat melakukan pertemuan bisnis secara privat dengan perusahaan peserta pameran.

“Selama pameran berlangsung telah terjadi lebih dari 450 business meetings (pertemuan bisnis) dari berbagai usaha dalam industri hospitality dan F&B,” ujar Juanita.

Cek Artikel:  Situ Tamblingan Penuh Daya Pikat

Juanita menambahkan dalam mendukung pertumbuhan bisnis di sektor tersebut, FHI 2023 telah menghadirkan Berbagai Macam-macam acara pendukung yang digelar Serempak Kawan asosiasi maupun komunitas profesional industri.

Manajer Komunikasi Pemasaran FHI 2023 Leonarita Hutama menambahkan sejalan dengan tema “Counteract the Environmental Impact Through Sustainability Towards the Mendunia Market”, FHI 2023 telah siap menjadi katalisator bagi praktik berkelanjutan.

“FHI 2023 menghadirkan Berbagai Macam-macam merek dagang yang mengutamakan keberlanjutan dan menawarkan produk serta layanan yang ramah lingkungan Demi menginspirasi pelanggan kami dalam Membangun pilihan yang lebih bijak Demi masa depan yang lebih Bagus,” ungkap Leona.

Leona mengatakan kehadiran FHI 2023 merupakan bagian dari komitmen PT Pamerindo Indonesia Demi mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan di sektor perhotelan dan F&B Indonesia, sejak lebih dari 29 tahun Lampau.

Cek Artikel:  Kemenparekraf berupaya atasi bencana hidrometeorologi di tempat wisata

Baca juga: PHRI imbau penonton konser Coldplay luar kota segera reservasi hotel

Baca juga: Pebisnis Masakan UMKM Bali disiapkan kelas gratis kiat jadi Pemenang

Mungkin Anda Menyukai