Herjun Atna Firdaus : Regulasi AP250 Baru Buat CBR250RR Bekerja Lebih Keras

Liputanindo.id – Akhir pekan ini Kita akan Dapat mengikuti race weekend terakhir musim 2024 dari kejuaraan balap sepeda motor tertinggi level Asia, ARRC atau Asia Road Racing Championship dan salah satu gelar yang akan ditentukan adalah kelas Asia Production 250 (AP250) yang salah satunya diikuti oleh Herjun Atna Firdaus, pembalap Indonesia yang membela AHRT. Berikut adalah hasil interview Herjun sebelum race weekend finale ini.

Herjun Atna Firdaus memasuki putaran final Asia Road Racing Championship sebagai favorit Buat menjuarai kelas Asia Production 250. Pembalap muda Indonesia yang Mempunyai pengalaman memperebutkan gelar Pemenang tahun Lewat ini menjelaskan Kelebihan CBR2500RR, motor yang menjadi andalan Astra Honda Buat meraih kesuksesan di ARRC 2024.

Tanya : Apa kelebihan CBR250RR di Begitu digunakan Buat balapan?

Herjun : Menurut saya, CBR250RR mempunyai handling yang Berkualitas sehingga memudahkan pembalap Buat bermanuver. Ini menjadi salah satu kelebihan juga, selain mesinnya juga Handal.

Tanya : Bagaimana soal tenaga dan akselerasinya? Apakah Mempunyai kecepatan yang Berkualitas Buat Seluruh lintasan?

Cek Artikel:  Gerry, Gilang, dan Mario Siap Hadapi Race Seri Terakhir FIM CEV 2019 di Albacete

Herjun : Motor ini Mempunyai tenaga yang bagus di kategori AP250. Dan memang tetap Dapat diandalkan di Seluruh track, Berkualitas yang stop and go maupun yang track panjang. Jadi walaupun harus Bertanding dengan kompetitor yang Mempunyai kapastitas lebih besar, Tetap tetap percaya diri. Kuncinya, memang pebalap harus paham betul bagaimana caranya. Misal, Begitu keluar tikungan harus Dapat membuka gas lebih Segera.

Tanya : Lewat bagaimana dengan mesinnya?

Herjun : Honda selalu sudah dikenal dengan mesinnya yang andal dan tahan lelet, Berkualitas dalam kompetisi maupun penggunaan sehari-hari. Menurut pengalaman saya, Mesin CBR250RR memberikan power delivery yang Berkualitas. Sehingga buat saya sih asyik ajah, apalagi buat harian, menurut saya menyenangkan Buat dikendarai.
Menurut pengalaman saya, Mesin CBR250RR memberikan power delivery yang Berkualitas.

Tanya : Bagaimana Langkah kerjanya Begitu pengereman dan menikung?

Herjun : Kami men-setting suspensi dan juga rem disesuaikan dengan kebutuhan balap. Tiba sejauh ini, selalu memberi Dampak yang Berkualitas dan mendukung balapan saya, Tak pernah bermasalah.

Tanya : Bagaimana motor ini dalam kaitannya dengan keausan ban?

Cek Artikel:  Rumor : New Yamaha NMAX di pertengahan 2024 . . Mungkin Terdapat versi hybridnya

Herjun : Karena tenaga yang dihasilkan Dapat dibuat smooth tetapi tetap bertenaga, maka mudah saja di kelas AP250 Dapat menjaga keausan ban. Sejauh ini saya Tak pernah kehabisan ban dalam balapan karena Dapat saya maintain dengan Berkualitas memanfaatkan tenaga motor dengan efektif.

Tanya : Engkau maupun rekan satu tim mengalami beberapa kecelakaan musim ini. Apa karena motor belum Dapat dijinakan dengan Berkualitas?

Herjun : Tahun ini tantangan berbeda. Competitor semakin kuat dengan motor yang berbeda. Hal ini mengharuskan kita Tiba pada batas kemampuan motor. Tentu hal ini sangat riskan terjatuh. , dengan potensi rpm dan regulasi sekarang memang harus kita Dapat memaksimalkan peforma CBR250RR. Tapi Seluruh Tetap Dapat diatasi, dan terbukti Tiba Begitu ini kita Tetap memimpin klasemen sementara.

Tanya : Apakah kalian berdua (Berbarengan Ramadhipa) bekerja sama Buat mendapatkan set-up terbaik? Bagaimana Engkau melakukannya?

Herjun : Kami masing-masing tentu Mempunyai perbedaan seting sesuai dengan Watak kita. Tapi kami tentu berdiskusi dengan mekanik dan mereka Seluruh Niscaya mengusahakan yang terbaik Buat kita.

Tanya : Bagaimana perubahan Honda CBR250RR dibandingkan musim Lewat?

Cek Artikel:  Aprilia kenalkan New RS 125 dan Tuono 125 MY2021 . . Cakep!

Herjun : Regulasi yang Membangun kami harus bekerja lebih keras. Karena secara spek sama, Tetapi Eksis beberapa hal yang berbeda di regulasi.

Tanya : Menurutmu, apa yang Tetap Dapat diimprove Buat CBR ke depan?

Herjun : Percepatan Tetap Dapat dinaikan Kembali. Kalau hal itu sudah tercapai, saya rasa semakin percaya diri siapapun yang balap.

Tanya : Apabila Engkau harus meyakinkan seseorang yang sedang mencari sepeda motor dengan Tanda khas serupa, apa yang akan dikatakan tentang CBR250RR?

Herjun : Handling nya yang istimewa. Buat nikung dan manuver sangat Lezat.

Dengan Kelebihan 10 poin dari rekan setimnya, Kiandra Ramadhipa, Herjun mengincar gelar Kejuaraan Asia pertamanya Berbarengan Astra Honda Racing Team akhir pekan ini, yang juga pernah ia perebutkan pada tahun 2023.

Honda, Yamaha & Kawasaki Tetap berpeluang Pemenang Asia AP250 2024

Mungkin Anda Menyukai