liputanindo.com – Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor pada pertengahan bulan April Lampau semakin Membangun Yamaha terhubung secara digital dengan kosumen setianya. Hal tersebut dapat terjadi berkat Variasi fitur layanan pada aplikasi yang Bisa memberikan kemudahan akses informasi terkait pelayanan after-sales yang disajikan oleh Yamaha.
“Demi ini Yamaha Ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen dalam bentuk aplikasi online My Yamaha Motor yang lebih memudahkan Seluruh konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ungkap President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Minoru Morimoto, Demi peluncuran aplikasi My Yamaha Motor secara virtual pada 15 April 2020 Lampau.
Manfaat aplikasi ini semakin dirasakan oleh konsumen, khususnya di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang Membangun kita Seluruh harus tetap berada di rumah. Karena bagi konsumen yang Ingin melakukan perawatan sepeda motornya dengan memanfaatkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY), kini Dapat dengan mudah mengecek informasi dealer dengan layanan SKY terdekat melalui aplikasi. Kemudian Dapat langsung menghubungi dealer tersebut Buat meminta teknisi datang kerumah.
Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Ridwan (33), salah satu konsumen Yamaha pengguna Freego. Sejak mengunduh aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan registrasi terhadap sepeda motornya, Ridwan mengaku sempat mencoba beberapa fitur layanan yang Eksis di aplikasi tersebut. Dan terakhir kali, pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini mengaku mencari informasi seputar layanan SKY di aplikasi tersebut Buat mendapatkan perawatan sepeda motor di tengah situasi pandemi Covid-19.
Ridwan juga menyampaikan puas dengan adanya layanan SKY selama Covid-19 ini. Karena selain Bukan perlu repot keluar rumah, Mekanisme kesehatan yang diterapkan oleh teknisi juga tergolong Berkualitas. “Karena kondisi sedang Corona saya coba menggunakan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) Buat melakukan pengecekan motor dan ganti oli. Dan menurut saya aplikasi My Yamaha Motor ini sangat membantu karena sebelumnya Buat Mengerti informasi dealer terdekat yang punya layanan SKY saya harus menghubungi contact center terlebih dahulu. Sekarang enggak, cukup lihat di aplikasi dan pilih layanan SKY, disitu informasi tentang dealer SKY keluar Seluruh. Kita tinggal pilih aja yang paling dekat dari rumah. Selain itu, teknisi yang datang juga menggunakan masker dan sarung tangan, saya pikir protokol kesehatan semacam ini bagus di tengah Corona,” ungkapnya.
Selain dapat mengetahui informasi tentang layanan SKY, Letak dealer terdekat (dengan petunjuk arah), dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer, aplikasi My Yamaha Motor juga Mempunyai fitur layanan terkait informasi motor dan servis. Buat informasi motor dan servis ini, hal-hal yang dapat diketahui oleh konsumen meliputi informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).
Lampau Eksis pula pemberitahuan atau notifikasi secara Mekanis terkait servis gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan servis berkala sesuai periodenya (3/4/5 bulan setelah servis terakhir). Bukan hanya itu, pasca melakukan servis di bengkel Formal Yamaha, konsumen juga dapat memberikan nilai kepuasan dalam bentuk rating serta mendapatkan riwayat layanan perawatan motornya. Pada aplikasi My Yamaha Motor, pengguna juga dapat mengetahui informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia melalui e-banner yang terdapat di halaman Penting aplikasi.
Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan Langkah memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor hand phone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi. Setelah itu, akan Eksis pesan singkat masuk yang mengirimkan kode Validasi pendaftaran. Link download aplikasi My Yamaha Motor
Based on Yamaha Info





