liputanindo.com – Majalah Motorrad berhasil memperoleh gambar ekslusif calon update motor adventure entry level KTM 390 Adventure yang ditengarai merupakan model Demi MY2025. Menonton foto yang haidr update KTM 390 Adventure diperkirakan akan lebih bergaya petualang dibandingkan KTM Adventure 390 generasi Demi ini. Ekspektasi konsumen bahwa perusahaan yang berbasis di Mattighofen akan menciptakan sepeda yang kompak dan terjangkau di satu sisi, Tetapi juga sangat Ahli di luar jalur di sisi lain sepertinya akan terpenuhi di calon generasi terbaru ini.
Foto model pra-produksi Demi ini yang Nyaris siap Demi produksi massal menunjukkan bahwa konsep 390 Adventure yang Demi ini mungkin sudah akan ditinggalkan oleh KTM. Demi enduro entry-level generasi berikutnya, Bukan hanya tampilan tetapi juga keseluruhan konsep modelnya akan merupakan sebuah revisi yang menyeluruh.
Berbeda dengan model Demi ini dan juga Bukan seperti pesaing sebelumnya, BMW G 310 GS, generasi berikutnya dari 390 Adventure terlihat bergerak lebih ke arah kesesuaian off-road yang sesungguhnya. Cek deh, ukuran roda yang baru (21 inci di depan, 18 inci di belakang), ban yang knobby dan sasis yang sangat kokoh dengan peningkatan travel suspensi yang signifikan sudah menunjukkan hal tersebut.
Gayanya berubah Demi tampilan depan, dengan bagian ini yang kini lebih meninggi dan lampu depan yang dipasang relatif tinggi dengan dua lensa proyekyor LED cukup mengingatkan kita pada saudaranya 450 Rally, yang melaju meraih kemenangan demi kemenangan di Reli Dakar.
Dari sudut pandang teknis, mesin silinder tunggal LC4c baru yang baru-baru ini haidr di 390 Duke baru juga akan menjadi inti di sini. Pada 390 Adventure, perpindahannya juga akan menjadi 399 cc yang sudah diketahui dan performa puncak 45 HP dari KTM Duke.
Sekilas, rangkanya pun baru mungkin diambil alih dari 390 Duke, Tetapi dalam bentuk yang sedikit direvisi. Lengan ayun roda belakang adalah desain baru, tampaknya Tertentu Demi adventure, mungkin Demi mempertimbangkan desain model yang lebih kokoh di masa depan. Hal ini juga berlaku pada garpu depan yang Mempunyai travel lebih panjang dari generasi sebelumnya.
Selain KTM 390 Adventure, juga hadir satu varian lain yang diperkirakan merupakan versi 390 Enduro dengan tangki yang lebih besar atau bahkan mungkin versi GasGas dari varian ini. Secara Biasa basis motor yang sedang dikembangkan KTM ini akan diproduksi di Pune, India oleh pemegang saham Pierer Mobility, Bajaj paling lelet pada musim semi tahun 2025. – @liputanindo








