
BANJIR di sejumlah Daerah termasuk Kota Bekasi merendam banyak kendaraan hingga menghambat mobilitas pemiliknya. Menyikapi kondisi itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan layanan Free Towing, Merukapan evakuasi kendaraan gratis bagi pelanggan Suzuki yang terdampak banjir.
Program ini berlaku pada 5–11 Maret 2025 dengan dukungan dari 9 bengkel Formal Suzuki yang siap menangani kendaraan agar kembali dapat digunakan dengan Kondusif dan nyaman.
“Kebutuhan pelanggan adalah prioritas Primer kami. Demi membantu pemilik kendaraan yang terdampak banjir, Suzuki menghadirkan layanan Free Towing Jaringan Bengkel dan mekanik berpengalaman mendukung inisiatif ini sebagai upaya mengurangi risiko kerusakan lebih lanjut serta membantu pelanggan menghindari biaya evakuasi kendaraan,” ujar Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS Hariadi dalam keterangannya, Jumat (7/3).
Layanan Free Towing ini Bermanfaat Demi mempermudah pelanggan dalam menghadapi kendala teknis akibat banjir serta meringankan beban finansial. Suzuki telah menyiagakan armada towing di Sembilan bengkel Formal yang berada di Pondok Gede, Kalimalang, Jatiasih, Kranji, Tambun, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, dan Babelan.
Tim Spesifik akan siap menjemput dan mengevakuasi mobil pelanggan yang mengalami Pengaruh banjir agar dapat mencegah kerusakan lebih lanjut, dan memastikan proses pemulihan berjalan lebih Segera.
Suzuki juga menekankan pentingnya penanganan kendaraan pasca banjir secara Pas. Air yang masuk ke dalam mesin, sistem bahan bakar, serta komponen kelistrikan dapat menimbulkan kerusakan serius Kalau pemilik Kagak menanganinya secara Pas.
Suzuki merekomendasikan pelanggan Demi Kagak langsung menyalakan kendaraan setelah terendam banjir, serta lebih Berkualitas menggunakan jasa towing menuju bengkel.
Sebagai bentuk dukungan tambahan, Suzuki juga menawarkan diskon 5% Demi pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), sehingga pelanggan dapat memperoleh Bangsa cadang Asli dengan harga lebih terjangkau guna memastikan performa kendaraan tetap prima.
Pelanggan yang Mau memanfaatkan program layanan Free Towing ini dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800 sesegera mungkin dikarenakan layanan ini bersifat terbatas. Customer relations Halo Suzuki akan menanyakan informasi terkait kendaraan pelanggan, kebutuhan evakuasi, serta Posisi penjemputan, dan tim bengkel Formal Suzuki akan segera bergerak Demi membantu mengangkut kendaraan yang terdampak.
“Kami memahami bahwa banjir yang terjadi Ketika ini membawa tantangan besar bagi para pemilik kendaraan. Program ini bukan sekadar Donasi teknis, melainkan bentuk kepedulian Suzuki dalam memberikan solusi Segera dan efektif bagi pelanggan yang terdampak bencana. Dengan layanan Free Towing ini, kami Mau memastikan pelanggan merasa lebih tenang dalam menghadapi situasi darurat,” tutup Hariadi. (H-2)