FIRST Authorized BMW Dealership di Indonesia, BMW Tunas telah hadir selama 40 tahun melayani konsumen setia BMW.
Di usianya yang ke-40 BMW Tunas secara Tertentu meluncurkan program Exclusive Loyalty Program sebagai Figur apresiasi dukungan dan loyalitas konsumen BMW.
Program Exclusive Loyalty Program BMW Tunas Bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan BMW Indonesia.
Baca juga : BMW Naikkan Prospek 2023 karena Pesanan yang Kuat
“Hari ini kami dengan bangga memperkenalkan Exclusive Loyalty Program BMW Tunas sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan atas kesetiaan customer terhadap BMW Tunas,” ucap Chief Operating Officer BMW Tunas, Reuben Chirng, dikutip pada Sabtu (15/6).
Melalui Exclusive Loyalty Program, BMW Tunas memberikan pelayanan spesial kepada para pecinta BMW. Mulai dari diskon spesial hingga akses Spesial ke berbagai produk dan layanan hotel yang telah bekerja sama dengan BMW Tunas.
Terdapat tiga Derajat Exclusive Loyalty Program yang disediakan oleh BMW Tunas kepada para konsumen. Crystal, Pearl, Sapphire dengan beberapa syarat kualifikasinya masing-masing.
Baca juga : BMW, Mercedes-Benz, dan Audi Didenda Rp507 Miliar di Korea Selatan
“Kalau Crystal tire pertama minimal membeli satu mobil dalam kurun empat tahun. Pearl minimal dua mobil, dan Sapphire minimal dua mobil dalam waktu empat tahun,” ucap Head of Operational Excellence BMW Tunas, Raynaldo Susanto.
Raynaldo melanjutkan, Exclusive Loyalty Program BMW Tunas sudah Bisa dinikmati oleh konsumen BMW yang membeli unit di BMW Tunas sejak Januari 2020. Adapun bagi konsumen lain yang membeli mobil BMW di diler lain juga Bisa mendapatkan benefit tersebut dengan bersyarat.
“Beli dari diler lain juga Bisa mendapatkan Exclusive Loyalty Program BMW Tunas, dengan catatan calon konsumen tersebut melakukan servis dua kali berturut-turut di BMW Tunas,” katanya.
Selain menyediakan Exclusive Loyalty Prgoram, BMW Tunas juga turut memperkenalkan Pro Touch, layanan coating dan detailing yang dirancang Tertentu sebagai solusi lengkap Kepada pelanggan BMW Tunas. (Z-8)